DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Cara Harrison Ford bisa Bertransformasi jadi Red Hulk dalam Film Captain America Brave New World

image
Teori cara Harrison Ford berubah jadi Red Hulk pada sinopsis film Captain America Brave New World (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Harrison Ford akan memerankan karakter Red Hulk yang merupakan alter ego dari Thaddeus Ross dalam film Captain America Brave New World.

Banyak penggemar yang penasaran bagaiamana cara Harrison Ford bisa menemukan cara berubah menjadi Red Hulk dalam sinopsis film Captain America Brave New World nantinya.

Meskipun masih berjarak 7 bulan sebelum perilisannya, terdapat beberapa teori bagaiman Harrison Ford bisa bertransformasi jadi Red Hulk di dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Apakah Winter Solider akan ikut Muncul dalam Film Captain America Brave New World

Selain cara perubahannya, banyak pula penggemar MCU yang penasaran kenapa Harrison Ford sebagai Red Hulk berkonflik dengan Sam Wilson alias The Falcon dalam film Captain America Brave New World.

Mengingat dalam film Captain America Brave New World belum ada tanda akan memunculkan Bruce Banner yang selalu dibenci oleh Harrison Ford alias Thaddeus Ross.

Yang jelas kemunculan Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross sebagai Red Hulk ini akan menjadi villain jangka panjang pada semesta MCU di masa depan.

Baca Juga: Selain Red Hulk, Inilah Kejutan yang Dinanti dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan dan teori Harrison Ford mendapatkan kekuatan Red Hulk dalam sinopsis film Captain America Brave New World:

1. DNA Bruce Banner

Perjalanan karakter Bruce Banner dalam jalan cerita MCU dimulai saat The Incridible Hulk yang diperankan Edward Norton yang dapat berubah menjadi manusia super kuat akibat sinar gamma.

Baca Juga: Fakta Unik Samuel Sterns Alias The Leader, Villain Baru Film Captain America Brave New World

Dalam film The Incridible Hulk ini diceritakan jika Bruce Banner sempat ditangkap oleh pihak militer dan Thaddeus Ross yang ketika itu diperankan William Hurt.

Salah satu kemungkinan Harrison Ford bisa mendapatkan kekuatan Red Hulk dalam film Captain America Brave New World adalah dengan mengambil  radiasi sinar gamma dari tubuh Bruce Banner dan digunakan pada diirnya sendiri.

Namun belum diketahui apakah teori ini sepenuhnya benar mengingat pemeran Bruce Banner dan Thaddeus Ross memasuki fase cerita Avengers sudah mendapuk aktor yang berbeda.

2. Bantuan Samuel Sterns

Villain lain yang cukup dinantikan kemunculannya dalam film Captain America Brave New World adalah Samuel Sterns yang kabarnya akan kembali diperankan Tim Blake Nelson.

Meskipun hanya muncul secara sekilas, Samuel Sterns dipastikan akan menjadi villain yang menjadi musuh bagi Sam Wilson dalam film Captain America Brave New World.

Samuel Sterns yang dijuluki The Leader bisa menjalin kerja sama dengan Harrison Ford dalam film Captain America Brave New World untuk merubah sang jendral dari Red Hulk.

Salah satu kemungkinan penyebabnya dikarenakan keduanya sama-sama memusuhi Bruce Banner dan Avengers dan Sam Wilson yang menjadi bagian dari kelompok superhero ini.

3. Memanfaatkan serum soldier

Kemungkinan lain Harrison Ford bisa berubah menjadi Red Hulk adalah dengan memanfaatkan serum soldier yang sebelumnya digunakan Steve Rogers bisa berubah menjadi Captain America.

Contoh lain karakter yang menggunakan serum soldier adalah Johann Schmidt yang berubah menjadi Red Skull yang dari awal memang sudah bersifat jahat dan ambisius.

Harrison Ford bisa memanfaatkan serum soldier ini untuk merubah dirinya menjadi Red Hulk dengan rasa kebenciannya yang besar kepada Bruce Banner dan Avengers.

Selain Harrison Ford dan Anthony Mackie, film Captain America Brave New World akan ikut dibintangi oleh aktor Giancarlo Espasito, Carl Lumbly, Shira Haas dan Liv Tyler.***

Berita Terkait