DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Selain Red Hulk, Inilah Kejutan yang Dinanti dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

image
Tiga karakter kejutan dalam trailer film Captain America Brave New World selain Red Hulk (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Captain America Brave New World menunjukan salah satu kejutan karakter yang muncul, yakni Red Hulk yang diperankan Harrison Ford.

Red Hulk alias Thaddeus Ross yang diperankan Harrison Ford menjadi salah satu kejutan yang muncul pada akhir trailer film Captain America Brave New World pada Sabtu, 13 Juli 2024 lalu.

Namun bukan hanya Red Hulk, masih terdapat beberapa karakter lain yang akan muncul sebagai kejutan dalam film Captain America Brave New World pada Februari 2025 mendatang.

Baca Juga: Fakta Unik Superhero Sabra yang akan jadi Partner The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Jika dilihat lebih detail, penggemar Marvel bisa melihat beberapa karakter yang muncul seklas pada pertengahan trailer film Captain America Brave New World selain kemunculan Red Hulk sendiri.

Kemunculan sekilas karakter dalam trailer film Captain America Brave New World ini akan ikut dalam projek jangka panjang Marvel Cinematic Universe, termasuk Red Hulk.

Berikut ini adalah beberapa karakter kejutan yang terlihat dalam trailer film Captain America Brave New World selain kemunculan tokoh Thaddeus Ross alias Red Hulk:

Baca Juga: Apakah Winter Solider akan ikut Muncul dalam Film Captain America Brave New World

1. Tiamut

Entitas Tiamut memang dinantikan kemunculannya oleh banyak penggemar Marvel setelah menjadi cameo dalam series The Eternals dan kembali terlihat dalam trailer film Captain America Brave New World.

Pada film The Eternals, diceritakan jika Tiamut dikalahkan oleh Angelina Jolie dan kawan-kawan dan tidak bergerak selama ratusan tahun serta tidak menjadi ancaman bagi manusia.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Red Hulk Villain baru dalam Film Captain America Brave New World lawan bagi The Falcon

Pada trailer film Captain America Brave New World sempat diperlihatkan sosok Tiamut yang kembali muncul ketika The Falcon bertarung dengan musuhnya.

Bisa jadi lewat film Captain America Brave New World ini akan jadi awal dari kebangkitan Tiamut dan mengancam kehidupan manusia dan tentu jadi musuh The Falcon.

2. Joaquin Torres

Meskipun hanya singkat, namun sosok Joaquin Torres yang diperankan Danny Ramirez ikut mencuri perhatian penonton ketika menyaksikan trailer film Captain America Brave New World.

Joaquin Torres tentu masih asing di telinga penggemar Marvel Cinematic Universe yang tidak mengikuti kisah The Falcon di komiknya namun masih mempunyai peran krusial.

Diceritakan jika Joaquin Torres adalah pengganti tugas Sam Wilson sebagai The Falcon setelah sang manusia elang menggunakan identitas sebagai Captain America.

3. Leader

Sosok misterius lainnya yang ikut muncul dalam trailer film Captain America Brave New World dan mencuri perhatian penggemar adalah sosok Samuel Sterns alias The Leader.

Karakter The Leader ini akan menjadi tokoh sentral permusahan The Falcon dengan para villain di Marvel Cinematic Universe phase 5 yang masih tayang beberapa tahun ke depan.

The Leader akan menjadi villain yang licik dan penuh strategi untuk melawan The Falcon dan timnya yang baru dan mengancam perdamaian dunia.

Jika diperhatikan The Leader hanya muncul sesaat dalam trailer film Captain America Brave New World dan sedang menghubungi seseorang dan menjadi ancaman serius ke depannya.***

Berita Terkait