DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Apakah Winter Solider akan ikut Muncul dalam Film Captain America Brave New World

image
Pertanyaan apakah Winter Soldier akan muncul dalam film Captain America Brave New World (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Beberapa penggemar bertanya-tanya apakah karakter Winter Soldier yang diperankan Sebastian Stan akan ikut muncul dalam film Captain America Brave New World.

Winter Soldier dipernakan aktor Sebastian Stan menjadi partner Anthony Mackie dalam The Falcon and Winter Soldier dan berpotensi muncul pada film Captain America Brave New World.

Terlebih The Falcon bisa jadi membutuhkan bantuan Winter Soldier untuk menghadapi konflik global dalam sinopsis film Captain America Brave New World pada tahun 2025 nanti.

Baca Juga: Fakta Unik The Falcon yang Diperankan Anthony Mackie dalam Film Captain America: Brave New World

Sebelumnya karakter Winter Soldier debut lewat film Captain America; Winter Soldier sebagai villain dan musuh Steve Rogers dan The Falcon.

Dalam film Captain America: Winter Soldier ini diceritakan Bucky Barnes yang diperankan Sebastian Stan ini adalah agen Hydra yang dicuci otak agar menjadi mesin pembunuh.

Hingga Winter Soldier berhasil dikalahkan oleh Steve Rogers dan menghentikan rencana Hydra untuk menghancurkan organisasi SHIELD dalam film Captain America: Winter Soldier.

Baca Juga: Fakta Unik Superhero Sabra yang akan jadi Partner The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Kemunculan Winter Soldier berlanjut ke film ketiga Captain America: Civil War dan kali ini berkawan dengan Steve Rogers dan The Falcon setelah terbebas dari cuci otak Hydra.

Setelahnya Winter Soldier ikut bertarung melawan pasukan Thanos yang ingin menghancurkan alam semesta dalam film Avengers: Endgame bersama Steve Rogers.

Peran Winter Solider bersama Steve Rogers berakhir di Avengers: Endgame dan berganti partner dengan Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie dalam series The Falcon and Winter Soldier.

Baca Juga: Fakta Unik Perisai Vibarnium milik The Falcon dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Diceritakan dalam akhir sinopsis The Falcon and Winter Soldier berhasil mengalahkan John Walker yang menjadi Captain America tiruan.

Sebenarnya Winter Soldier masih menjadi rekan bagi The Falcon setelah sinopsis series The Falcon and Winter Soldier berakhir dan bisa saja muncul dalam film keempat Captain America.

Namun menurut Bussines Insider menungkapkan karakter Winter Soldier tidak akan muncul dalam film Captain America Brave New World pada Februari 2025 mendatang

Meskipun tidak muncul dalam film Captain America Brave New World, kabarnya karakter Winter Soldier yang diperankan Sebasitan Stan akan muncul dalam film Marvel lainnya.

Alih-alih dalam film Captain America Brave New World, kabar teranyar menyebut Winter Soldier akan tampil dalam film Thunderbolt bersama jajaran pemeran MCU lain.

Thunderbolt akan diperankan oleh Florance Pugh, David Harbour dan Wyatt Russell dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier.

Film Captain America Brave New World akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Februari 2025 mendatang dengan dibintangi Anthony Mackie, Giancarlo Espasito dan Harrison Ford.***

Berita Terkait