DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik The Falcon yang Diperankan Anthony Mackie dalam Film Captain America: Brave New World

image
Fakta unik dari karakter The Falcon yang diperankan Anthony Mackie dalam film Captain America: Brave New World (Comicbook.com)

LIFESTYLEABC.COM - Anthony Mackie kembali berperan dalam film Captain America: Brave New World sebagai karakter Sam Wilson alias superhero The Falcon.

Diceritakan jika Anthony Mackie sebagai superhero The Falcon akan menggantikan peran Chris Evans sebagai Captain America dalam sinopsis film Captain America: Brave New World.

Terdapat beberapa fakta unik tentang karakter The Falcon yang diperankan Anthony Mackie dalam jalan cerita film Captain America: Brave New World.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Film Captain America: Brave New World, Ketika Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

Sam Wilson alias superhero The Falcon yang diperankan Anthony Macki ini merupakan teman dekat dari Captain America yang asli diperankan oleh Chris Evans.

Chris Evans yang sudah pensiun sebagai superhero Captain America dan digantikan oleh Anthony Mackie alias The Falcon dalam sinopsis film Captain America: Brave New World.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik karakter superhero The Falcon yang akan muncul dalam film Captain America: Brave New World:

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Captain America: Brave New World, Aksi terbaru Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

1. Hidup yang kelam

Diceritakan jika Sam Wilson mempunyai masa kecil yang kelam dalam versi komiknya, jauh sebelum memulai karirnya sebagai superhero The Falcon dan bertemu dengan Steve Rogers.

Diceritakan jika ayahnya tewas karena menolak mengikuti ajaran kultus rasisme di Kota Harlem, tempat tinggalnya sedangkan ibunya tewas dibunuh oleh seorang pencuri.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Captain America: Brave New World, Aksi Terbaru Anthony Mackie Gantikan Chris Evans

Kematian kedua orang tuanya ini membuat Sam harus hidup sebatang kara sebagai yatim piatu dan kehilangan arah dalam versi komiknya.

2. Jadi pelaku kriminal

Berbeda dengan sifatnya yang heroik dalam film Captain America: Brave New World, diceritakan jika The Falcon yang diperankan Anthony Mackie di masa lalu adalah seorang pelaku kriminal.

Diceritakan dalam versi komiknya, Sam Wilson pindah tempat tinggal ke Los Angeles dan menjadi seorang pelaku kejahatan yang merubah namanya menjadi Snap Wilson.

3. Trauma

Kemudian dalam versi layar lebarnya, Sam Wilson alias The Falcon pernah berprofesi sebagai seorang tentara dalam satuan pararesuce yang kehilangan temannya bernama Riley.

Anthony Mackie yang berduka atas kematian temannya ini akhirnya pensiun sebagai tentara dan menjadi relawan bagi para pasukan lain untuk menyembuhkan veteran dari trauma berkepanjangan.

Rencananya film Captain America: Brave New World akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025 dengan dibintangi Anthony Mackie melawan Giancarlo Espasito sebagai villain.***

Berita Terkait