DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jadwal Tayang Film Captain America: Brave New World, Aksi terbaru Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

image
Tanggal tayang film Captain America: Brave New World diperankan Anthony Mackie dan Harrison Ford (IGN)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Captain America: Brave New World yang dibintangi Anthony Mackie dan Harrison Ford dirilis pada Jumat, 12 Juli 2024 kemarin malam.

Setelah menyaksikan trailer film Captain America: Brave New World, banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru dari Anthony Mackie dan Harrison Ford.

Ketidaksabaran penggemar ini membuat banyak yang penasaran kapankah film Captain America: Brave New World yang dibintangi Anthony Mackie dan Harrison Ford akan dirilis.

Baca Juga: Pelajaran yang bisa Dipetik tentang Persahabatan pada Sinopsis Drakor Connection, dari Ji Sung sampai Kwon Yool

Film Captain America: Brave New World akan menceritakan Anthony Mackie yang menjadi pelindungi Harrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat dan melindungi dunia dari ancaman perang dunia.

Trailer film Captain America: Brave New World dibuka dengan Anthony Mackie alias Sam Wilson berada di gedung putih, kediaman Presiden Amerika Serikat dan bertemu Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross.

Dalam pertemuan dengan Anthony Mackie terungkap jika Harrison Ford terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru dan akan memberikan kebijakan baru dalam militer.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 3, Wakil Presiden Jin Goo ingin Shin Ha Kyun Dipecat dari Tim Audit

Harrison Ford berkata dalam trailer film Captain America: Brave New World akan memberikan Anthony Mackie jabatan resmi di militer Amerika Serikat dan mempunyai pasukan sendiri.

Tampak Anthony Mackie tidak setuju dengan kebijakan Harrison Ford ini, namun Presiden Amerika Serikat tersebut memaksa agar Captain America mengikuti perintahnya.

Kemudian dalam pertemuan di Gedung Putih tiba-tiba terjadi serangan yang dilakukan Carl Lumbly untuk membunuh Harrison Ford dalam lanjutan trailer film Captain America: Brave New World.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Film Captain America: Brave New World, Ketika Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

Kemudian Anthony Mackie berkata pasukan keamanan Harrison Ford dalam trailer film Captain America: Brave New World sebagai Presiden Amerika Serikat sudah dimasuki penyusup.

Uniknya Anthony Mackie dalam film Captain America: Brave New World kali ini sudah tidak menggunakan nama superhero The Falcon melainkan Captain America.

Nama Captain America ini didapatkan oleh Anthony Mackie setelah menggantikan peran Steve Rogers selepas pertarungan di Avengers: Endgame.

Rencananya film Captain America: Brave New World akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2025 dengan dibintangi beberapa aktor pemeran selain Anthony Mackie dan Harrison Ford.

Di samping itu aksi Anthony Mackie melindungi Presiden Harrison Ford dalam sinopsis film Captain America: Brave New World adalah ajang comeback setelah membintangi series The Falcon and the Winter Soldier.***

Berita Terkait