DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Trailer dan Sinopsis Film Captain America: Brave New World, Ketika Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

image
Pembahasan sinopsis film Captain America: Brave New World tentang superhero Anthony Mackie lindungi Harrison Ford (Screenrant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer dari film Captain America: Brave New World yang dibintangi aktor populer Hollywood Anthony Mackie dan Harrison Ford sebagai pemeran utama.

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Captain America: Brave New World yang menceritakan tahap baru dalam perjalanan Anthony Mackie yang melindungi Harrison Ford.

Aksi Anthony Mackie dan Harrison Ford bisa disaksikan dalam film Captain America: Brave New World dengan pertarungannya melawan para villain terbaru yang mengancam perdamaian dunia.

Baca Juga: Jeon Do Yeon Balas Dendam Pada Ji Chang Wook Dalam Trailer Film Korea Revolver

Uniknya Anthony Mackie dalam film Captain America: Brave New World kali ini sudah tidak menggunakan nama superhero The Falcon melainkan Captain America.

Nama Captain America ini didapatkan oleh Anthony Mackie setelah menggantikan peran Steve Rogers selepas pertarungan di Avengers: Endgame.

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Captain America: Brave New World jika selain sayap, Anthony Mackie juga sudah menggunakan tameng vibranium Steve Rogers.

Baca Juga: Suzy Bae Sampai Gong Yoo Jadi Pemeran Utama, Film Korea Wonderlan Bertabur Bintang Akan Tayang Di Netflix

Film Captain America: Brave New World akan menceritakan Anthony Mackie yang melindungiHarrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat dan melindungi dunia dari ancaman perang dunia.

Trailer film Captain America: Brave New World dibuka dengan Anthony Mackie alias Sam Wilson berada di gedung putih, kediaman Presiden Amerika Serikat dan bertemu Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross.

Dalam pertemuan dengan Anthony Mackie terungkap jika Harrison Ford terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru dan akan memberikan kebijakan baru dalam militer.

Baca Juga: Film Indonesia Mungkin Esok Lusa atau Nanti akan Tayang di 80 Layar Bioskop Indonesia

Harrison Ford berkata dalam trailer film Captain America: Brave New World akan memberikan Anthony Mackie jabatan resmi di militer Amerika Serikat dan mempunyai pasukan sendiri.

Tampak Anthony Mackie tidak setuju dengan kebijakan Harrison Ford ini, namun Presiden Amerika Serikat tersebut memaksa agar Captain America mengikuti perintahnya.

Selama percakapan antara Anthony Mackie dan Harrison Ford, tampak pertempuran antara jet tempur dan pasukan bersenjata terjadi dalam trailer film Captain America: Brave New World.

Kemudian dalam pertemuan di Gedung Putih tiba-tiba terjadi serangan yang dilakukan Carl Lumbly untuk membunuh Harrison Ford dalam lanjutan trailer film Captain America: Brave New World.

Kemudian Anthony Mackie berkata pasukan keamanan Harrison Ford dalam trailer film Captain America: Brave New World sebagai Presiden Amerika Serikat sudah dimasuki penyusup.

Trailer film Captain America: Brave New World ditutup dengan pertarungan Anthony Mackie melawan Giancarlo Esposito yang menjadi villain baru dalam film ke-35 MCU ini.***

Sumber: Youtube Marvel Entertainment

Berita Terkait