DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Adu Akting dalam Drakor He’s the Black Dragon

image
Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan berperan dalam drakor He's the Black Dragon (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar terbaru datang dari dua aktor populer Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook yang secara resmi akan berperan bersama dalam drakor He’s the Black Dragon.

Sebelum dikonfirmasi membintangi drakor He’s the Black Dragon, kedua pemeran utama Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook sudah membintangi beberapa judul seri drama lain.

Drakor He’s the Black Dragon sendiri bercerita kisah drama romantis antara karyawan dan bos perusahaan yang diperankan oleh Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook.

Baca Juga: Sikap Panutan Lee Jung Eun dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day agar bisa Sukses sebagai Karyawan baru

Seri drakor He’s the Black Dragon sendiri diadaptasi dari judul webtoon berjudul sama dan akan diperankan Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook yang akan dirilis pada awal tahun 2025.

Black Salt Dragon merupakan cerita yang diadaptasi dari Webtoon populer Korea Selatan berjudul sama.

Sinopsis drakor He’s the Black Dragon ini menceritakan kisah cinta seorang pria dan perempuan yang pertama kali bertemu melalui karakter gim daring selama masa sekolah, kemudian bertemu lagi di kehidupan nyata sebagai bos dan karyawan 16 tahun kemudian.

Baca Juga: Dinamika JU Construction dengan Kehadiran Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors sebagai Pimpinan Tim Audit

Moon Ga-young akan berperan sebagai Baek Soo-jung, yakni seorang karyawan pekerja keras dan berbakat yang sangat ahli dalam pekerjaannya.

Berbekal keberanian dan kemauan untuk membela diri dan berjuang bila perlu, Baek Soo-jung sering menjadi sumber masalah bagi atasannya di kantor, Ban Joo-yeon.

Tanpa disangka, Ban Joo-yeon adalah orang yang pertama kali ditemuinya melalui gim daring sekaligus orang yang meninggalkan kenangan paling memalukan dalam hidup Baek Soo-jung.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

Sementara Choi Hyun-wook akan berperan sebagai pewaris chaebol Ban Joo-yeon, yakni direktur divisi perencanaan strategis di Yongsung Department Store.

Ban Joo-yeon digambarkan sebagai sosok perfeksionis yang menjadi pewaris tunggal konglomerat keluarganya.

Di balik kemewahan hidupnya, Ban Joo-yeon memiliki kenangan menyakitkan tentang penolakan yang diterimanya segera setelah menyatakan perasaan untuk cinta pertamanya yang dia temui melalui gim daring.

Beberapa judul drakor yang pernah dibintangi Moon Ga Young seperti True Beauty, Welcome to Wakiki dan Find Me in Your Memory.

Sedangkan Choi Hyun Wook sebelumnya berperan dalam seri drama seperti Twenty Five Twenty One, Weak Hero Class dan Twinkling Watermelon.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait