DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

image
Kim Seon Ho tampil dalam trailer drakor The Tyrant di Disney+ Hotstar (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Disney+ Hotstar merilis trailer drakor The Tyrant pada Jumat, 12 Juli 2024 kemarin dengan pemeran utamanya aktor Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho berperan sebagai seorang direktur misterius yang melakukan percobaan manusia ilegal dan menimbulkan konflik dalam sinopsis film drakor The Tyrant.

Melihat trailer dari drakor The Tyrant yang intens dan penuh misteri gelap, banyak penggemar yang penasaran dengan sinopsis dan peran yang dimainkan Kim Seo Ho.

Baca Juga: Sikap Panutan Lee Jung Eun dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day agar bisa Sukses sebagai Karyawan baru

Trailer drakor The Tyrant dibuka dengan Kim Seon Ho yang berjalan seorang diri di lorong gelap dan tiba-tiba terjadi kecelakaan mobil yang diiringi dengan dialog “kecelakaan pengiriman.”

Terungkap dalam trailer drakor The Tyrant ini jika kecelakaan itu menyebabkan seorang percobaan manusia yang dinamakan Tyarant lolos dan menampilkan aktor Cha Seung Won.

Percobaan manusia Tyrant ini dikatakan mempunyai kekuatan mematikan dan mencari siapa dalang penelitian ini yang diduga adalah Kim Seon Ho itu sendiri dalam sinopsis drakor The Tyrant.

Baca Juga: Karyawan dan Bos JU Construction yang Berselisih dengan Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Cha Seung Won adalah agen yang diperintahkan untuk memburu subjek percobaan Tyrant dalam sinopsis drakor The Tyrant ini.

Sedangkan aktris Jo Yoon Soo ikut muncul dalam trailer drakor The Tyrant ini dan menambah ketegangan dan sisi gelap dalam percobaan manusia.

Diperlihatkan Jo Yoon Soo memegang pistol dan diperkirakan adalah seorang subjek percobaan Tyrant yang meloloskan diri tersebut.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 3, Wakil Presiden Jin Goo ingin Shin Ha Kyun Dipecat dari Tim Audit

Trailer drakor The Tyrant berlanjut dengan Cha Seung Won yang pergi mencari subjek percobaan Tyrant dan menembaki seseorang di dalam mobil sebagai korbannya.

Sedangkan terdengan Cha Seung Won berkata kepada Kim Seon Ho mengapa menciptakan virus yang tidak bisa dia tangani sendiri dalam trailer drakor The Tyrant.

Trailer drakor The Tyrant terus berlanjut dengan aksi pertarungan intens dan nuansa gelap antara Jo Yoon So, Cha Seung Won dan Kim Seon Ho.

Hingga akhirnya trailer The Tyrant ditutup dengan KIm Seon Ho memberikan senyum misterius yang menjadi pertanda dirinya adalah penyebab konflik dalam seri ini.

Drakro The Tyrant disutradarai oleh Park Hoon Jung yang biasa mengarahkan film layar lebar seperti The Witch dan New World.

Rencananya drakor The Tyrant bisa disaksikan pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang dengan dibintangi Kim Seon Ho secara streaming di Disney+ Hotstar.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait