DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karyawan dan Bos JU Construction yang Berselisih dengan Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

image
Perseteruan Shin Ha Kyun dengan petinggi perusahaan JU Construction pada sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors menjadi salah satu tayangan terbaru yang banyak disaksikan penonton sejak 6 Juli 2024 dengan dibintangi aktor Shin Ha Kyun.

Shin Ha Kyun berperan sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors yang mengangkat genre drama dan misteri.

Pada dua episode awal drakor The Auditors diceritakan jika karakter Shin Cha Il yang diperankan Shin Ha Kyun berseteru dengan beberapa karyawan dan bos perusahaan JU Construction.

Baca Juga: Misteri yang Terjadi dalam Sinopsis Drakor Red Swan tentang Masa lalu Rain dan Teror Kim Ha Neul

Penyebab perseteruan Shin Ha Kyun dan karyawan serta bos JU Construction pada drakor The Auditors disebabkan sikap independen dan jujur pimpinan tim audit dalam menyelidiki kasus korupsi.

Akibat sikap idealis dan jujurnya ini, Shin Ha Kyun banyak dimusuhi dan tidak disukai oleh karyawan dan pimpinan JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors.

Berikut ini adalah beberapa karakter yang berseteru dengan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit di perusahaan JU Construction sinopsis drakor The Auditors:

Baca Juga: Cerita Masa Lalu yang Um Tae Goo Terungkap dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

1. Lee Jung Ha

Diceritakan pada episode pertama dan kedua drakor The Auditors jika pimpinan tim audit Shin Ha Kyun berseteru dengan Lee Jung Ha sebagai karyawan JU Construction.

Perseteruan Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha dalam sinopsis drakor The Auditors ini disebabkan sikap keduanya saling bertolak belakang dalam menyelidiki kasus korupsi di JU Construction.

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day episode 9, saat Jaksa Choi Jin Hyuk Cemburu dengan Jung Eun Ji

Shin Ha Kyun adalah orang yang sinis dan selalu curiga pada setiap karyawan JU Construction dan berhasil membuktikan keterlibatan mereka dalam praktik kotor korupsi.

Sedangkan lee Jung Ha adalah pemuda yang ceria dan selalu berprasangka baik pada rekan kerjanya tanpa mempunyai rasa curiga sebagai bagian tim audit Shin Ha Kyun.

Perselisihan Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha diawali saat kecelakaan crane yang dikelola oleh JU Construction dan melibatkan seorang mandor yang menyembunyikan penyebab kecelakaan tersebut.

Shin ha Kyun tidak setuju Lee Jung Ha yang membela mandor tersebut hingga menyuruhnya pindah ke bagian lain pada perusahaan JU Construction drakor The Auditors.

2. Kim Hong Pa

Selain dengan bawahannya sendiri, Shin Ha Kyun juga tidak ragu berkonfrontasi dengan atasannya sendiri pada perusahaan JU Construction sinopsis drakor The Auditors.

Shin Ha Kyun menargetkan Kim Hong Pa menjadi pelaku kasus korupsi perusahaan JU Construction dengan berbagai upaya salah satunya mengadakan sidang audit khusus.

3. Jin Goo

Shin Ha Kyun juga sempat bersitegang dengan Wakil Presiden JU Construction, Hwang Dae Woong yang diperankan Jin Goo yang membela Kim Hong Pa pada kasus korupsi.

Ketika berhasil membuktikan Kim Hong Pa bersalah atas kasus korupsi di JU Construction, Shin Ha Kyun meminta Jin Goo ikut meminta maaf di depan sidang audit.

Namun Jin Goo yang menolak memanfaatkan kedekatannya dengan salah satu karyawan audit, Jo Ah Ram untuk menekan Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors.

Drakor The Auditors akan menayangkan episode ketiga dan keempat pada 12 dan 13 Juli 2024 malam hari dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio.***

Berita Terkait