DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day episode 9, saat Jaksa Choi Jin Hyuk Cemburu dengan Jung Eun Ji

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 saat Choi Jin Hyuk cemburu pada Jung Eun Ji (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 kembali menceritakan interaksi kocak dan romantis antara Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji.

Pada bocoran spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 menunjukan ketika jaksa Choi Jin Hyuk yang merasa cemburu pada Jung Eun Ji karena kedekatan dengan Go Won.

Jung Eun ji juga masih berusaha membantu jaksa Choi Jin Hyuk mencari tahu pelaku pembunuhan misterius dalam lanjutan spoiler drakor Miss Night and Day episode 9.

Baca Juga: Sikap Panutan Lee Jung Eun dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day agar bisa Sukses sebagai Karyawan baru

Sebelumnya pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 8 minggu lalu menampilkan Choi Jin Hyuk yang marah pada Go Won karena memasukan obat tidur pada minuman Jung Eun Ji.

Choi Jin Hyuk mengancam Go Won akan memperpanjang hukumannya jika membahayakan Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 8.

Lanjutan jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 8 juga menunjukan Jung Eun Ji bagaimana Go Won mengetahui identitasnya sebagai Lee Jung Eun.

Baca Juga: Pelajaran yang bisa Dipetik tentang Persahabatan pada Sinopsis Drakor Connection, dari Ji Sung sampai Kwon Yool

Kemudian Go Won memberitahu sudah membuntuti Jung Eun Ji mulai dari malam hingga pagi hari dan menyaksikan perubahannya menjadi Lee Jung Eun dalam drakor Miss Night and Day episode 8.

Bagian menarik dari sinopsis drakor Miss Night and Day episode 8 menunjukan Jung Eun Ji yang merasa tubuhnya mengalami kelelahan yang tidak wajar seolah menjadi orang tua.

Jung Eun Ji berpikir jika semakin sering berubah menjadi perempuan tua Lee Jung Eun juga akan memberikan fisik yang menjadi tua juga pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 10, Um Tae Goo Patah Hati Han Sun Hwa suka pada Pria lain

Lee Jung Eun alias Jung Eun Ji akhirnya mendapat aduan hilangnya seorang pria yang bekerja di kantor kejaksaan Seohan dan diduga dilakukan oleh orang yang sama dalam kasus pembunuhan wanita.

Jung Eun Ji mencari tahu berkas-berkas Choi Jin Hyuk yang mengerjakan kasus pembunuhan wanita misterius di jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 8.

Berikutnya Choi Jin Hyuk sempat merasa curiga pada Baek Cheol Gyu sebagai pelaku pembunuhan wanita misterius dalam jalan cerita drakor Miss Night and Da episode 8.

Demi mendapatkan petunjuk hilangnya karyawan kantor kejaksaan Seohan, Jung Eun Ji menyelinap ke apartemen Choi Jin Hyuk pada akhir sinopsis drakor Miss Night and Day episode 8.

Jung Eun Ji berhasil mendapatkan nama yang dibutuhkan untuk mencari tahu karyawan kantor kejaksaan Seohan yang hilang dan justru berakhir dengan adegan mesra.

Bocoran spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 menunjukan beberapa adegan yang menjadi tanda Choi Jin Hyuk memberikan perhatian pada Jung Eun Ji setelah akhir episode 8 minggu lalu.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 menunjukan Choi Jin Hyuk dan Yoon Byung Hee sedang makan malam bersama Jung Eun Ji dan Kim Ah Young.

Pada cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 Choi Jin Hyuk marah saat Yoon Byung Hee berkata Jung Eun Ji menjalin kedekatan dengan Go Won karena berada di kantor yang sama.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 berlanjut dengan Choi Jin Hyuk yang menemukan jenazah tenggelam di sungai dan diduga korban baru pembunuhan Baek Cheol Gyu.

Jung Eun Ji alias Lee Jung Eun ikut mencurigai Baek Cheol Gyu sebagai pelaku kasus pembunuhan wanita misterius dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 9.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 9 ditutup dengan Jung Eun Ji alias Lee Jung Eun bersama Choi Jin Hyuk untuk mencari tahu petunjuk yang menunjukan Baek Cheol Gyu sebagai pelaku pembunuhan.

Terlihat Jung Eun Ji alias Lee Jung Eun yang bersembunyi dari Baek Cheol Gyu dan tampaknya sedang dalam bahaya pada akhir spoiler drakor Miss Night and Day episode 9.

Drakor Miss Night and Day episode 9 bisa disaksikan pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 di platform streaming Netflix dengan dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.***

Berita Terkait