DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Dinamika JU Construction dengan Kehadiran Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors sebagai Pimpinan Tim Audit

image
Shin Ha Kyun bertugas sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il karakter utama dalam drakor The Auditors yang bertugas sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction.

Diceritakan jika karakter Shin Cha Il yang diperankan Shin Ha Kyun bertugas sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction dalam drakor The Auditors yang tegas dan jujur.

Selama bekerja sebagai pimpinan tim audit dalam perusahaan JU Construction, Shin Ha Kyun mengalami berbagai dinamika dengan rekan kerjanya dalam sinopsis drakor The Auditors.

Baca Juga: Pelajaran yang bisa Dipetik tentang Persahabatan pada Sinopsis Drakor Connection, dari Ji Sung sampai Kwon Yool

Dikarenakan sikapnya yang tegas dan jujur ini, Shin Ha Kyun banyak tidak disukai oleh rekan kerja, bawahan hingga atasannya dalam perusahaan JU Construction sinopsis drakor The Auditors.

Berikut ini adalah beberapa dinamika perusahaan JU Construction pada sinopsis drakor The Auditors yang dihadapi oleh Shin Ha Kyun:

1. Tidak disukai

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day episode 9, saat Jaksa Choi Jin Hyuk Cemburu dengan Jung Eun Ji

Seperti yang disebutkan sebelumnya jika, Shin Ha Kyun tidak disukai oleh bawahan hingga atasannya dalam sinopsis drakor The Auditors pada perusahaan JU Construction. 

Ketika berusaha mengungkap praktik kasus korupsi JU Construction yang dilakukan Kim Pong Ha, Shin Ha Kyun sempat beberapa kali bersitegang dalam sinopsis drakor The Auditors.

Puncak perseteruan antara Shin Ha Kyun dan Kim Pong Ha saat sidang audit digelar pada sinopsis drakor The Auditors yang juga dihadiri oleh Jin Goo sebagai Wakil Presiden, JU Construction.

Baca Juga: Karyawan dan Bos JU Construction yang Berselisih dengan Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Hingga akhirnya, Shin Ha Kyun berhasil mengungkap keterlibatan Kim Pong Ha dalam kecelakaan crane JU Contruction dan membuatnya dipecat pada episode kedua drakor The Auditors.

Tentu dipecatnya Kim Pong Ha ini membuat Shin Ha Kyun semakin tidak disukai para petinggi perusahaan JU Construction dalam jalan cerita drakor The Auditors.

2. Kerjasama dengan bawahannya

Meskipun dikenal sebagai pimpinan tim yang bekerja kaku dan selalu sinis, Shin Ha Kyun tetap bisa bekerjasama dengan baik bersama bawahannya di tim audit JU Construction.

Salah satu kerjasama yang baik antara Shin Ha Kyun dengan bawahannya dalam drakor The Auditors saat memerintah Lee Jung Ha mencari rekaman suara kecelakaan crane yang memberatkan Kim Pong Ha.

3. Didukung presiden perusahaan

Meskipun tidak disukai Kim Pong Ha dan Jin Goo, namun Shin Ha Kyun masih mendapat dukungan dari Jung Moon Sung, Presiden perusahaan JU Construction.

Jung Moon Sung memberikan dukungan kepada Shin Ha Kyun yang menyelidiki kasus korupsi kecelakaan crane pada sinopsis awal drakor The Auditors yang memakan koban jiwa.

Drakor The Auditors akan melanjutkan episode ketiganya pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio.***

Sumber: Vidio

Berita Terkait