DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter Red Hulk Villain baru dalam Film Captain America Brave New World lawan bagi The Falcon

image
Fakta unik Red Hulk jadi villain baru di film Captain America Brave New World lawan The Falcon (Cosmic Book News)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Red Hulk secara mengejutkan muncul dalam trailer film Captain America Brave New World yang akan menjadi lawan baru bagi The Falcon.

Diperlihatkan pada akhir trailer film Captain America Brave New World jika karakter Red Hulk menghentikan lemparan perisai vibranium dari The Falcon dengan mudah.

Terdapat fakta unik tentang Red Hulk yang akan ikut beraksi bertarung dalam film Captain America Brave New World melawan superhero The Falcon diperankan Anthony Mackie.

Baca Juga: Susan Sameh Ceritakan Pengalaman Mistis Syuting Film Indonesia Pusaka dengan Makhluk Gaib

Seperti bisa dibaca dari namanya Red Hulk bisa dibilang kembaran dari Hulk versi Bruce Banner yang sebelumnya tergabung dalam timeline cerita Marvel Cinematic Universe.

Red Hulk sendiri merupakan alter ego dari Thaddeus Ross yang pada film Captain America Brave New World diperankan oleh aktor senior Harrison Ford.

Pada versi komiknya diceritakan Thaddeus Ross berduka ketika mengetahui putrinya, Betty Ross tewas karena berkaitan dengan Bruce Banner.

Baca Juga: Fakta Unik Superhero Sabra yang akan jadi Partner The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Demi membalaskan dendamnya pada Bruce Banner, Thaddeus Ross menjadikan tubuhnya sendiri sebagai bahan percobaan organisasi M.O.D.O.K.

Dari percobaan organiasai M.O.D.O.K ini membuat Thaddeus Ross mendapat kekuatan sinar gamma dan merubahnya menjadi Red Hulk dan digunakan untuk memburu Bruce Banner.

Tentu pada versi film Captain America Brave New World kemungkinan besar akan menceritakan latar belakang Thaddeus Ross yang berbeda dari komiknya untuk berubah menjadi Red Hulk.

Baca Juga: Apakah Winter Solider akan ikut Muncul dalam Film Captain America Brave New World

Sebelum menyaksikan film Captain America Brave New World, ada baiknya untuk mengetahui fakta unik tentang karakter Red Hulk seperti bisa dibaca di bawah ini:

1. Dapat menyerap radiasi

Ketika pertama kali terpapar radiasi sinar gamma, Bruce Banner tidak bisa menahan efek radiasi dari sinar tersebut keluar dari tubuhnya dan tentu berbahaya untuk orang di sekitarnya.

Namun berbeda dengan Thaddeus Ross ketika bertransformasi menjadi Red Hulk karena mampu menyerap radiasi sinar gamma dan bisa dijadikannya sebagai senjata.

Salah satu senjata pamungkas Red Hul yang bisa saja muncul dalam film Captain America Brave New World adalah meledakan sinar radiasi dalam jangkauan luas dan membuat musuhnya tewas seketika.

2. Mengambil Mjolnir dari Thor

Kekuatan Red Hulk sebagai antagonis dalam semesta Marvel juga tampak ketika bertarung dengan Thor pada versi komik Hulk Vol 2 #5 pada tahun 2005 silam.

Saat itu diceritakan Red Hulk dan Thor bertarung di luar angkasa dengan sengit dan saling memberikan serangan hingga Ross sempat merebut palu Mjolnir dari tangan Dewa Asgard tersebut.

Namun hal ini bisa terjadi karena keduanya bertarung di luar angkasa yang tidak mempunyai gravitasi sehingga membuat palu Mjolnir menjadi jauh lebih ringan untuk diangkat.

3. Membentuk tim sendiri

Layaknya Avengers, Red Hulk alias Thaddeus Ross juga membentuk pasukan antiheronya sendiri dalam cerita komik Marvel.

Pasukan bentukan Thaddeus Ross ini berisikan beberapa karakter antihero yang tidak kalah kejam seperti Deadpool, Punisher, Agent Venom dan Elektra.

Pasukan antihero ini mempunyai tujuan untuk menemukan dan menghancurkan sumber teknologi radiasi gamma yang dianggap banyak menimbulkan kerusakan.

Namun pasukan antihero bentukan Thaddeus Ross ini tidak bisa bertahan lama karena terlalu egois dengan sikap keras kepalanya masing-masing dan akhirnya bubar.***

Berita Terkait