DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Susan Sameh Ceritakan Pengalaman Mistis Syuting Film Indonesia Pusaka dengan Makhluk Gaib

image
Susan Sameh alami pengalaman mistis selama syuting film Indonesia Pusaka (Istimewa)

LIFESTYLEABC.COM - Susan Sameh tergabung dalam pemeran film Indonesia Pusaka yang bergenre horor dan misteri dan kabarnya sudah merampungkan proses syutingnya.

Proses syuting film Indonesia Pusaka ini berlangsung cukup menegangkan dan dialami oleh aktris Susan Sameh yang menjadi salah satu pemerannya.

Susan Sameh menceritakan pengalaman mistis selama mengikuti proses syuting film Indonesia Pusaka dan sempat dihantui oleh makhluk gaib bersama beberapa pemeran lain.

Baca Juga: Judul Film Indonesia yang ikut Bersaing di BIFAN 2024 dengan Sineas Internasional, Salah satunya dari Joko Anwar

"Nah, itu kerisnya tuh kayak, keris ini sudah memakan tiga nyawa, yang ini berapa nyawa, wah gila, takut banget," ujar Susan Sameh yang berusia 27 tahun itu.

Dia juga mengaku bisa merasakan kehadiran makhluk gaib serta pernah melihat dan diganggu oleh makhluk halus.

Aku percaya sama hal-hal mistis karena emang aku sensitif, aku pernah lihat juga, aku pernah dikerjain juga, jadi aku lumayan percaya, katanya.

Baca Juga: Vino G Bastian dan Indra Jegel adu Akting dalam Poster Film Indonesia Kang Mak from Pee Mak

Susan merupakan salah satu pemeran dalam film horor bertajuk film Indonesia Pusaka arahan sutradara Rizal Mantovani​​​.

Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Hanna, yang harus bertahan dari teror mematikan keris misterius yang ditinggalkan di sebuah rumah tua.

Meski sebelumnya sudah berperan dalam film horor, Susan mengaku mendapat pengalaman baru selama syuting film Pusaka.

Baca Juga: Film Indonesia Bangsal Isolasi yang Diperankan Kimberly Rider Ceritakan Kehidupan Penjara dari Sudut Pandang Perempuan

Selama syuting film, Susan mesti melakukan adegan laga yang menuntutnya menghafal koreografi serta menjalani adegan emosional yang menguras energi.

"Emosinya sangat tinggi, itu jujur syutingnya secapek itu, kayak dari scene awal sampai ending emosinya udah naik terus. Jadi, emang bener-bener aku harus kontrol itu semua," katanya.

Paling susah adalah aku harus hafalin koreo, di saat ada adegan yang berat aku harus hafalin koreonya, ia  menambahkan.

Film horor-gore film Indonesia Pusaka produksi MVP Pictures dijadwalkan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2024.***

Sumber: Antara

Berita Terkait