DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

image
Jo A Ram perankan karakter berbeda dalam drakor The Auditors dan film Korea Victory (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Pada tahun 2024 ini aktris Jo A Ram mendapat kesempatan besar untuk tampil dalam dua projek besar, yakni drakor The Auditors dan film Korea Victory.

Menariknya dalam perannya pada drakor The Auditors dan film Korea Victory ini diperankan oleh Jo A Ram dengan sifat karakternya yang cukup bertolak belakang.

Jo A Ram dalam drakor The Auditors berperan sebagai Yoon Se Jin yang bertugas di tim audit kantoran sedangkan pada sinopsis film Korea Victory memerankan karakter siswa SMA bernama Se Hyun.

Baca Juga: Selain The Atypical Family, Inilah Daftar Film Korea yang Dibintangi Chun Woo Hee dengan Rating Tertinggi

Latar waktu dari drakor The Auditors dan film korea Victory ini juga mempunyai masa yang berbeda dan menunjukan kontras karakter yang diperankan oleh Jo A Ram.

Dalam sinopsis drakor The Auditors diceritakan Jo A Ram memiliki sikap yang cukup dingin dan cerdik sebagai karyawan tim audit perusahaan JU Construction.

Sedangkan dalam jalan cerita film Korea Victory, dikisahkan jika Jo A Ram bersifat lebih ceria sebagai siswi SMA yang menjadi ketua tim cheerleader.

Baca Juga: Buat Fans Teringat Dengan Drakor Reply 1988, Aktris Hyeri Perankan Karakter Cheerleader Dalam Film Korea Victory

Berikut ini adalah beberapa perbedaan lain dari peran Jo A Ram dalam jalan cerita drakor The Auditors dan film Korea Victory:

1. Perbedaan peran di kerjasama tim

Diceritakan Jo A Ram dalam sinopsis film Korea Victory yang bertugas memandu tim cheerleader sebagai pelatih harus mengarahkan sesama anggota pemandu sorak sekolah tersebut.

Baca Juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Adu Akting dalam Drakor He’s the Black Dragon

Sedangkan peran Jo A Ram dalam jalan cerita drakor The Auditors adalah seorang karyawan yang mengikuti petunjuk dari atasannya, Shin Cha Il yang diperankan Ha Kyun.

Meskipun begitu, Jo A Ram dalam sinopsis drakor The Auditors dan film Korea Victory sama-sama memerankan karakter pendukung bagi protagonis utama.

2. Cara bekerja

Selama bekerja di perusahaan JU Construction dalam jalan cerita drakor The Auditors menunjukan peran Jo A Ram yang selalu bekerja secara teliti dan bersikap tidak acuh pada sekelilingnya.

Sedangkan selama berperan dalam film Korea Victory, diceritakan jika Jo A Ram adalah siswa dan ketua tim cheerleader yang ceria dan selalu memberikan semangat pada anggota timnya.

3. Perbedaan bergabung dengan lingkungan

Jo A Ram juga memiliki perbedaan dalam caranya bergabung dengan lingkungan kerja dan sekolahnya ketika berperan pada drakor The Auditors dan film Korea Victory.

Diceritakan jika Jo A Ram bisa bergabung dengan tim audit dalam drakor The Auditors karena mempunyai kedekatan dengan Wakil Presiden JU Construction, diperankan Jin Goo.

Sedangkan pada sinopsis film Korea Victory, diceritakan jika Jo A Ram masuk ke tim cheerleader karena kakaknya yang bergabung dengan tim sepakbola sekolah lokal.

Drakor The Auditors yang diperankan Jo A Ram bersama Lee Jung Ha dan Shin Ha Kyun bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu secara streaming di Vidio.

Sedangkan film Korea Victory yang diperankan Jo A Ram akan tayang tanggal 14 Agustus 2024 mendatang.***

Berita Terkait