DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Samuel Sterns Alias The Leader, Villain Baru Film Captain America Brave New World

image
Fakta unik tentang karakter The Leader jadi villain dalam Film Captain America Brave New World (IGN)

LIFESTYLEABC.COM - Samuel Sterns alias The Leader diperkirakan akan jadi musuh utama dalam film Captain America Brave New World yang dirilis pada Februari 2025 mendatang.

Dalam film Captain America Brave New World, kabarnya karakter Samuel Sterns alias The Leader akan diperankan oleh aktor Tim Blake Nelson yang juga pernah muncul dalam The Incridible Hulk.

Selain jadi musuh baru The Falcon dalam sinopsis film Captain America Brave New World, masih ada beberapa fakta unik lainnya tentang The Leader yang licik dan jenius.

Baca Juga: Fakta Unik Perisai Vibarnium milik The Falcon dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Perlu diingat lagi jika karakter Samuel Sterns atau The Leader ini pernah muncul dalam film The Incridible Hulk yang juga diperankan oleh aktor Tim Blake Nelson.

Dalam film The Incridible Hulk, diceritakan Samuel Sterns adalah salah satu ilmuwan yang bersedia membantu Bruce Banner dan Betty Ross untuk menghilangkan radiasi sinar gamma.

Namun usaha ini gagal dan justru membuat Samuel Sterns terkena paparan sinar gamma ini dan membuatnya berubah jadi The Leader.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Red Hulk Villain baru dalam Film Captain America Brave New World lawan bagi The Falcon

Meskipun tidak ditampilkan secara spesifik, Tim Blake Nelson hanya diperlihatkan kepalanya yang membesar setelah terkontaminasi sinar gamma dari Bruce Banner dan sesuai dengan gambaran The Leader.

Nampaknya Tim Blake Nelson akan memerankan The Leader dalam sinopsis film Captain America Brave New World dengan penampilan seperti nampak di komik dengan kepalanya yang besar.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter The Leader yang menjadi villain baru dalam sinopsis film Captain America Brave New World:

Baca Juga: Fakta Unik Tiamut yang Muncul Sekilas Dalam Trailer Film Captain America Brave New World

1. Kecerdasan di atas manusia normal

Berbeda dengan Bruce Banner yang terkena sinar gamma dan merubah tubuhnya menjadi lebih kuat dan besar, Samuel Sterns justru mendapat kemampuan yang berbeda.

Dengan sinar gamma ini membuat kepala Samuel Sterns alias The Leader menjadi sangat besar dan diikuti dengan kecerdasan yang berada di atas manusia normal.

Layaknya kepala alien, The Leader yang diperkirakan akan muncul dalam film Captain America Brave New World mempunyai kekuatan pemecahan masalah, intuisi dan berbagai ilmu pengetahuan secara luas.

Di samping itu, The Leader yang menjadi villain dalam sinopsis film Captain America Brave New World juga memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan secara akurat hanya berdasarkan analisisnya.

2. Hidup abadi

Bisa dikatakan The Leader adalah sosok manusia super cerdas yang tidak bisa tewas alias hidup abadi tidak peduli meskipun sudah dibunuh sekalipun.

Pada versi komiknya, The Leader memanfaatkan The Green Door yang hanya bisa diakses oleh manusia yang terkena sinar gamma untuk kembali menghidupkan dirinya meskipun sudah tewas.

Dengan The Green Door ini, The Leader bahkan bisa melihat ingatan karakter lain seperti Hulk, A-Bomb dan Del Frye dan menjadi anak buahnya mengkhianati Avengers.

3. Anggota Thunderbolts

Dimotivasi kebenciannya pada Bruce Banner dan Avengers, Thaddeus Ross atau Red Hulk membangkitkan The Leader yang sudah dibunuh oleh The Punisher dengan menggunakan sinar gamma merah miliknya.

Setelah bangkit, The Leader menjadi anggota sekaligus pemimpin Thunderbolts dengan kelebihan kecerdasan super yang dimilikinya dan merancang berbagai rencana jahat untuk menghancurkan Avengers.***

Berita Terkait