DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Tiamut yang Muncul Sekilas Dalam Trailer Film Captain America Brave New World

image
Fakta unik Tiamut yang muncul pada trailer Captain America Brave New World (Digital Trends)

LIFESTYLEABC.COM - Sosok tubuh raksasa Tiamut sempat muncul dalam trailer film Captain America Brave New World pada Sabtu, 13 Juli 2024 lalu dan mengejutkan penggemar.

Perlu diketahui jika Tiamut adalah salah satu entitas terkuat dalam semesta Marvel Cinematic Universe dan akan memulai perannya kembali dalam film Captain America Brave New World.

Selain menjadi sosok terkuat, masih ada fakta unik lain tentang karakter Tiamut yang akan jadi ancaman baru dalam sinopsis film Captain America Brave New World Februari 2025 mendatang.

Baca Juga: Fakta Unik Perisai Vibarnium milik The Falcon dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Terakhir kemunculan Tiamut adalah saat konfrontasinya dengan tim The Eternals dan dibuat tertidur selama ribuan tahun karena dianggap sebagai ancaman bagi kehidupan manusia.

Muncul pada trailer film Captain America Brave New World, banyak penggemar yang menduga Tiamut akan mendapat peran lebih besar dalam cerita Marvel Cinematic Universe.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter Tiamut yang muncul dalam trailer film Captain America Brave New World:

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Red Hulk Villain baru dalam Film Captain America Brave New World lawan bagi The Falcon

1. Tugas Tiamut

Tiamut mempunyai tugas asli sebagai The Communicator yang sesuai dengan namanya mempunyai peran untuk menjadi perantara antara Fulcrum, pencipta Celestial dan Horde sumbu lain dari Celstial.

Peran Tiamut sebagai The Communicator ini tentu sangat penting karena berfungsi melancarkan pengaturan alam semesta bagi para Celstial bisa berjalan sebagaimana semestinya.

Baca Juga: Selain Red Hulk, Inilah Kejutan yang Dinanti dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Namun karena lalai dari tugasnya, Tiamut ditidurkan oleh para Celstial selama ribuan tahun dan tidak pernah kembali bangun sebagai The Communicator.

2. Tertidur di Gunung Diablo, California

Scene para The Eternals yang menidurkan Tiamut sempat diperlihatkan pada film The Eternals tahun 2021 lalu dan bertempat di lokasi asli dunia nyata.

Tiamut disebut selama ribuan tahun tertidur di Gunung Diablo, California, Amerika Serikat yang tentu ukuran tubuhnya saja lebih besar dari gunung itu sendiri.

3. Berperan menyelamatkan bumi

Di versi komiknya, Horde datang ke bumi dan ingin menghancurkan kehidupan manusia yang beruntungnya Tiamut berhasil mencegah hal ini.

Tiamut bicara kepada Furclum untuk mencegah kehancuran bumi dan kehidupan manusia dan akhirnya dikabulkan oleh para pencipta Celstial ini.

Meskipun akhirnya Tiamut juga dibekukan oleh The Eternals dan harus tertidur selama ribuan tahun yang suatu saat bisa kembali melaksanakan tugasnya sebagai The Communicator atau menjadi ancaman kembali.***

Berita Terkait