DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Lady Deadpool akan Ikut Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds

image
Fakta menarik Lady Deadpool akan muncul dalam film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Lady Deadpool adalah salah satu antihero yang akan ikut muncul dalam film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds pada 24 Juli 2024 nanti.

Lady Deadpool adalah salah satu varian antihero berkostum merah dalam film Deadpool & Wolverine yang mempunyai keahlian bertarung tidak kalah tinggi dibandingkan dengan Ryan Reynolds.

Pertama kali muncul di layar lebar, menarik untuk mengetahui fakta unik dari Lady Deadpool yang akan beraksi dalam film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds.

Baca Juga: Lagu Slash Karya dari Boyband Stray Kids jadi Salah Satu Soundtrack Film Deadpool and Wolverine

Tentu dengan kehadiran Lady Deadpool ini akan menambah jalan cerita film Deadpool & Wolverine yang semakin kocak dengan berbagai humor khas Deadpool bersama Ryan Reynolds.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter Lady Deadpool yang akan beraksi dalam film Deadpool & Wolverine:

1. Asal-usul

Baca Juga: Siapa Villain Utama dalam Film Captain America Brave New World Antara Red Hulk, Samuel Sterns atau Isaiah Bradley

Jika dilihat dari asal-usulnya, Lady Deadpool mempunyai latar belakang yang tidak jauh berbeda dengan Deadpool versi Ryan Reynolds dan akan menunjukan aksinya dalam film Deadpool & Wolverine.

Diceritakan jika Lady Deadpool menjadi salah satu bagian dari bahan percobaan seperti Ryan Reynolds dan mendapat kekuatan bertarung dan penyembuhan super.

Hanya saja Lady Deadpool mempunyai fokus pada isu perempuan dan sering kali melemparkan candaan seperti yang sering dilakukan Ryan Reynolds.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Adapun kabarnya Lady Deadpool akan membantu Ryan Reynolds menghadapi Cassandra Nova dalam film Deadpool & Wolverine.

2. Kemampuan

Sama halnya dengan Ryan Reynolds, karakter antihero Lady Deadpool mempunyai kemampuan bertarung menggunakan pedang dan pistol untuk menjatuhkan lawan-lawannya.

Bedanya, Lady Deadpool dapat berpikir lebih kreatif ketika dalam keadaan terdesak untuk segera membalikan keadaan pertarungan.

Menarik untuk melihat bagaimana kerjasama Lady Deadpool dengan Ryan Reynolds dalam film Deadpool & Wolverine dengan beradu strategi dan taktik bertarung.

3. Akrab dengan varian Deadpool lain

Diceritakan juga Lady Deadpool menjalin keakraban dengan varian Deadpool lain seperti pada universe Earth-616 untuk menjalani beberapa misi dan petualangan.

Ketika Lady Deadpool dan Wade bertemu memang sering terjadi kehebohan karena selalu saling melemparkan candaan absurd, ditambah nantinya ada Wolverine yang sifatnya bertolak belakang dengan keduanya.

Viilain dari film Deadpool & Wolverine sendiri akan diperankan oleh Emma Corrin yang tayang di bioskop pada hari Rabu 24 Juli 2024.***

Berita Terkait