DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Lagu Slash Karya dari Boyband Stray Kids jadi Salah Satu Soundtrack Film Deadpool and Wolverine

image
Stray Kids isi soundtrack film Deadpool and Wolverine dengan lagu Slash (Kolase)

LIFESTYLEABC.COM - Lagu Slash yang dibawakan grup boyband Stray Kids menjadi salah satu soundtrack film Deadpool and Wolverine yang akan dirilis 26 Juli 2024 mendatang.

Boyband Stray Kids ikut menyumbangkan karya lagu Slash bersama Avril Levigneuntuk menjadi salah satu soundtrack film Deadpool and Wolverine yang dibintangi Hugh Jackman.

Selain lagu Slash yang dinyanyikan boyband Stray Kids, terdapat beberapa soundtrack lain yang menjadi pengisi film Deadpool and Wolverine seperti Green Day, Merrilee Rush & Turnbouts dan Aretha Franklin.

Baca Juga: Lirik Lagu Ain’t Nobody dari Grup Girlband VVUP, Dinyanyikan Member Kim Asal Indonesia

Dua anggota Stray Kids, Bangchan dan Felix, telah bertemu langsung dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam acara konferensi pers film Deadpool and Wolverinedi Korea Selatan.

Pertemuan anggota Stray Kids dengan Ryan Reynolds ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah interaksi daring mereka, yang bermula ketika pertunjukan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War yang terinspirasi film Deadpool menarik perhatian sang aktor pada 2021.

Film Deadpool and Wolverine tayang dengan jadwal bioskop mulai 26 Juli 2024, sedangkan OST film tersebut akan rilis pada 24 Juli 2024.***

Sumber: Antara

Berita Terkait