DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 12, Kemesraan Antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa Jadi Kekasih

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 kedekatan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa jadi pasangan kekasih (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 menunjukan kelanjutan cerita cinta antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang sudah jadi pasangan kekasih.

Seperti yang bisa dilihat dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 menunjukan Han Sun Hwa yang mengajak Um Tae Goo ikut dalam pentas pertunjukan panti asuhan.

Di samping itu, Um Tae Goo dan Han Sun Hwa juga menghabiskan waktu bersama selama jadi relawan panti asuhan dalam bocoran spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12.

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

Jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 11 sendiri menceritakan kedekatan Um Tae Goo dengan Han Sun Hwa yang sudah resmi jadi pasangan kekasih.

Meskipun tidak diumumkan, nampaknya karyawan Thirsty Deer merasakan kedekatan antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang semakin lekat tinggal di satu rumah.

Terlihat Um Tae Goo yang selalu memikirkan wajah Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 11 dan ikut membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Baca Juga: Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

Namun meskipun sudah jadi pasangan kekasih, Han Sun Hwa masih tidak sadar juga jika Um Tae Goo adalah teman masa kecilnya yang bernama Hyun Woo asli dalam drakor drakor My Sweet Mobster.

Sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 11 berjalnjut dengan Han Sun Hwa yang memulai karirnya sebagai content creator mandiri setelah dipecat soft macaron.

Um Tae Goo dan Kwon Yool saling bersaing untuk mendapat perhatian Han Sun Hwa dengan berkomentas di akun video konten anak-anak yang diposting oleh Sun Hwa.

Baca Juga: Sikap Negatif Lee Jung Ha sebagai Karyawan yang tidak boleh Ditiru dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Terlihat jelas jika, Kwon Yool masih menyukai Han Sun Hwa meskipun sudah jadi pasangan Um Tae Goo pada jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 11.

Usaha Han Sun Hwa yang memulai karir mandirinya sebagai seorang content creator mendapat rintangan karena dihujat oleh Kang Ye Na yang merasa iri pada sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Di samping itu, Kang Ye Na juga berusaha mendapatkan perhatian Um Tae Goo setelah jadi bintang iklan produk makanan Thirsty Deer pada jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 11.

Namun Han Sun Hwa tidak begitu peduli dengan sikap iri Kang Ye Na dan melanjutkan profesinya sebagai content creator anak-anak.

Drakor My Sweet Mobster episode 11 melanjutkan ceritanya dengan Han Sun Hwa dan Dong Hui yang pergi bersama kemudian bertemu jaksa Kwon Yool.

Tanpa disangka Dong Hui bertemu dengan seorang pria yang dikenalnya di masa lalu dan berkaitan dengan seorang siswa SMA yang meninggal dan dikenal Kwon Yool dan Dong Hui sendiri.

Setelah mengantar Han Sun Hwa ke rumah karyawan Thirsty Deer, Kwon Yool menyatakan niatnya masih menyukai Han Sun Hwa di depan Um Tae Goo pada ending drakor My Sweet Mobster.

Drakor My Sweet Mobster episode 11 ditutup dengan Han Sun Hwa yang bertemu dengan ketua gangster kucing dan membuat Um Tae Goo marah.

Kemudian spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 diawali dengan Han Sun Hwa yang berkata akan ada pentas pertunjukan panti asuhan dan mengajak Um Tae Goo.

Tampaknya karir Han Sun Hwa sebagai content creator anak-anak mulai menanjak setelah tampil dalam pentas pertunjukan panti asuhan dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12.

Han Sun Hwa tampil dalam pertunjukan panti asuhan ini diikuti dengan karyawan Thirsty Deer yang lain dan berhasil menghibur anak-anak pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 berlanjut dengan Um Tae Goo yang menatap Han Sun Hwa dari kejauhan dengan penuh cinta dan mengagumi kecantikannya.

Bocoran jalan cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 berlanjut dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo yang berdiam diri di rumah berdua ketika karyawan Thirsty Deer lain bekerja.

Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menonton film romantis berdua dan membuat suasana jadi canggung dalam cuplikan sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12.

Cuplikan jalan cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 juga menunjukan jaksa Kwon Yool yang bertemu dengan ketua gangster kucing dan diduganya mengancam Han Sun Hwa.

Pada akhir cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 12 menunjukan Han Sun Hwa bertemu seseorang dan juga Um Tae Goo dan menjadi ancaman kisah cinta keduanya.

Drakor My Sweet Mobster episode 12 akan tayang pada hari Kamis malam dengan dibintangi Um Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yool sebagai pemeran utama.***

Sumber: Viu

Berita Terkait