DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

image
Sikap tegas Shin Ha Kyun yang patut ditiru dalam Drakor The Auditors (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Shin Ha Kyun berperan sebagai tokoh utama dalam drakor The Auditors sebagai pimipnan tim audit bernama Shin Cha Il yang tegas dan jujur.

Karena sikap tegasnya ini membuat Shin Ha Kyun sering dipandang sebagai orang yang kaku dan dingin di kalangan karyawan JU Construction dalam drakor The Auditors.

Di samping itu, Shin Ha Kyun juga tidak disukai oleh atasannya yang melakukan praktik korupsi dalam drakor The Auditors dan dimusuhi oleh banyak pihak.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Penghargaan yang Diperankan Song Ha Yoon sebelum tersandung Kasus Perundungan

Namun di samping sikapnya yang dingin, Shin Ha Kyun menjadi pemimpin tim audit yang baik dalam drakor The Auditors karena sikapnya yang tegas dan jujur.

Bahkan sikap Shin Ha Kyun yang tegas dan jujur dalam drakor The Auditors ini patut dicontoh bagi atasan lain di kehidupan nyata agar bisa memimpin perusahaan agar bisa bersih dari korupsi.

Berikut ini adalah beberapa sikap tegas Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors yang patut dicontoh:

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

1. Tidak mau bernegosiasi

Sejak awal episode dan pembukaan sinopsis drakor The Auditors menunjukan karakter Shin Cha Il yang diperankan Shin Ha Kyun selalu bersikap tegas dalam setiap situasi.

Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit tidak mau bernegosiasi terhadap segala tindak penyelewengan yang berhubungan dengan keuangan dan merugikan perusahaan.

Baca Juga: Persaingan Jung Moon Sung dan Jin Goo berebut Kuasa JU Construction dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Karena sikapnya yang tidak pandang bulu ini membuat Shin Ha Kyun selalu bersikap curiga dan sinis terhadap rekan dan atasannya yang bisa saja berbuat praktik korupsi.

2. Hanya percaya pada bukti

Sebagai pimpinan tim audit, Shin Ha Kyun seringkali harus menyelidiki sendiri berbagai kasus korupsi yang dia tangani dalam sinopsis drakor The Auditors.

Namun sikap Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors yang selalu berhubungan dengan korupsi ini selalu bergantung pada bukti yang dia temukan yang memberatkan pelaku.

3. Tidak takut dengan atasan

Karena penyelidikan audit yang dilakukannya dan berkaitan dengan petinggi perusahaan JU Construction membuat Shin Ha Kyun ditekan agar tidak melanjutkan penyelidikannya.

Namun Shin Ha Kyun yang mempunyai sikap tegas dan jujur ini selalu tidak gentar berhadapan dengan siapapun bahkan termausk atasannya sendiri.

Pada episode 3 dan 4 drakor The Auditors menunjukan Shin Ha Kyun yang berseteru dengan Jin Goo karena diduga telah menggelapkan dana perusahaan JU Construction.

Akibat dari penyelidikan ini membuat Shin Ha Kyun hampir dipecat dari jabatannya sebagai tim audit di JU Construction tapi tidak menunjukan tanda gentar sedikitpun.***

Sumber: Vidio

Berita Terkait