DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Persaingan Jung Moon Sung dan Jin Goo berebut Kuasa JU Construction dalam Sinopsis Drakor The Auditors

image
Konflik antara Jin Goo dan Jung Moon Sung saat memimpin JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Jung Moon Sung dan Jin Goo adalah dua bersaudara yang menjadi pemimpin perusahaan JU Construction dalam jalan cerita drakor The Auditors.

Bukan saling sayang sebagai kakak adik, Jung Moon Sung dan Jin Goo justru terlibat konflik pribadi saat memimpin JU Construction pada jalan cerita drakor The Auditors.

Persaingan antara Jung Moon Sung dan Jin Goo yang saling berebut kekuasaan perusahaan JU Construction ini juga menjadi warna tersendiri dalam cerita korupsi drakor The Auditors.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

Bahkan Jin Goo juga berusaha menutupi perbuatan korupsinya dengan memanfaatkan kedekatannya karena memiliki hubungan keluarga dengan Jung Moon Sung.

Berikut ini adalah beberapa konflik internal antara Jin Goo dan Jung Moon Sung dalam sinopsis drakor The Auditors:

1. Dari dua ibu berbeda

Baca Juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Adu Akting dalam Drakor He’s the Black Dragon

Persaingan antara Jung Moon Sung dan Jin Goo ini sudah diketahui oleh karyawan JU Construction pada jalan cerita drakor The Auditors sendiri disebabkan oleh latar belakang keluarganya.

Jung Moon Sung dan Jin Goo lahir dari dua ibu di sinopsis drakor The Auditors yang berbeda dan berusaha mendapatkan satu kursi pemimpin di JU Construction setelah kakak sulungnya koma akibat kecelakaan.

2. Dualisme pimpinan

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

Sifat dan karakter Jung Moon Sung dan Jin Goo yang saling bertolak belakang membuat memimpin perusahaan JU Construction dengan cara yang berbeda.

Jin Goo memimpin JU Construction yang dekat dengan praktik korupsi dan perbuatan licik, sedangkan Jung Moon Sung mempunyai sikap yang profesional karena memulai karir sebagai karyawan biasa.

3. Tidak saling melindungi

Jung Moon Sung yang juga tidak senang dengan kepemimpinan Jin Goo di JU Construction juga membuat mereka berdua tidak saling melindungi satu sama lain.

Bahkan saat Jin Goo yang tertangkap basah melakukan penggelapan dana yang merugikan perusahaan, Jung Moon Sung sama sekali tidak berusaha melindungi saudara tirinya.

Drakor The Auditors bisa disaksikan secara streaming di platform Vidio setiap hari Sabtu dan Minggu dengan dibintangi Jung Moon Sung, Jin Goo dan Shin Ha Kyun.***

Berita Terkait