DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Negatif Lee Jung Ha sebagai Karyawan yang tidak boleh Ditiru dalam Sinopsis Drakor The Auditors

image
Kelemahan Lee Jung Ha sebagai tim audit drakor The Auditors (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Lee Jung Ha berperan sebagai Goo Han Soo dalam sinopsis drakor The Auditors dan menjadi salah satu bawahan Shin Ha Kyun di tim audit JU Construction.

Namun berbeda dengan Shin Ha Kyun yang tegas dan tanpa kompromi, Lee Jung Ha justru bersikap polos dan selalu berprasangka baik pada orang lain dalam drakor The Auditors.

Sebagai tim yang banyak berdekatan dengan praktik korupsi, sikap berprasangka baik dari Lee Jung Ha dalam jalan cerita drakor The Auditors tidak patut ditiru oleh karyawan kantoran.

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

Tetapi di bawah arahan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit, sikap Lee Jung Ha yang terlalu berprasangka baik pada orang lain bisa berubah jadi lebih skeptis dalam drakor The Auditors.

Berikut ini adalah beberapa sikap Lee Jung Ha sebagai karyawan kantoran tidak patut ditiru dalam sinopsis drakor The Auditors:

1. Tidak objektif

Baca Juga: Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

Ketika pertama kali menangani kasus korupsi kecelakaan crane bersama Shin Ha Kyun ternyata Lee Jung Ha mengenal cukup dekat dengan mandor gedung konstruksi tersebut.

Kedekatan Lee Jung Ha dengan mandor, Jeong Seok Yong membuat Lee Jung Ha tidak objektif memberikan penilaian dan penyelidikan kasus korupsi kecelakaan crane drakor The Auditors.

Lee Jung Ha cenderung melindungi Jeong Seok Yong dan mempersulit penyelidikan Shin Ha Kyun dalam drakor The Auditors dan tidak mempercayai dugaan kasus korupsi yang dilakukan.

Baca Juga: Panduan jadi Atasan yang baik dari Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit dalam Drakor The Auditors

2. Memberikan penilaian buruk

Sikap yang bertolak belakang dengan Shin Ha Kyun membuat Lee Jung Ha tidak bisa akur selama bekerja di tim audit drakor The Auditors.

Akibat kesan pertama pertemuan yang buruk dengan Shin Ha Kyun membuat Lee Jung Ha memberikan penilaian yang buruk kepada atasannya tersebut.

Padahal Lee Jung Ha jelas merupakan bawahan yang tidak mempunyai pengalaman sebagai tim audit justru menghujat atasannya sendiri karena penilaiannya tidak objektif.

3. Menyembunyikan bukti korupsi

Karena penilaiannya yang tidak objektif, Lee Jung Ha sempat menyembunyikan bukti kasus korupsi kecelakaan crane yang ditutupi oleh petinggi JU Construction.

Tentu hal ini kesalahan sebagai karyawan yang tidak sepatutnya ditiru oleh karyawan di kehidupan nyata, karena sebagai tim audit harus objektif melihat kasus yang ditangani.***

Berita Terkait