DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Panduan jadi Atasan yang baik dari Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit dalam Drakor The Auditors

image
Cara jadi pimpinan tim yang tegas seperti Shin Ha Kyun dalam jalan cerita drakor The Auditors (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors tidak hanya menceritakan praktik korupsi yang terjadi pada perusahaan JU Construction tapi juga menunjukan kepemimpinan dari Shin Ha Kyun.

Shin Ha Kyun bisa dalam jalan cerita drakor The Auditors menjadi representasi dalam berperan sebagai pemimpin yang baik dan memimpin sebuah tim dan patut dicontoh pada kehidupan nyata.

Bagi Anda yang bekerja kantoran dan menjadi atasan bisa mengikuti sikap tegas dan jujur yang ditunjukan oleh Shin Ha Kyun setiap sinopsis episode drakor The Auditors.

Baca Juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Adu Akting dalam Drakor He’s the Black Dragon

Sikap tegas ini ditunjukan Shin Ha Kyun kepada semua rekan kerjanya baik bawahan dan atasan di JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors.

Berikut ini adalah beberapa sikap tegas dan panduan untuk menjadi atasan yang baik selama bekerja di kantor dicontohkan oleh Shin Ha Kyun dalam drakor The Auditors:

1. Hari pertama kerja

Baca Juga: Persaingan Jung Moon Sung dan Jin Goo berebut Kuasa JU Construction dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Ketika Lee Jung Ha dan Jo A Ram bergabung pertama kali ke kantor JU Construction, Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit tidak basa-basi dan mengadakan rapat kerja tim.

Shin Ha Kyun mengumpulkan anggota timnya ketika pertama kali bertemu dengan anggota barunya seperti Lee Jung Ha dan Jo A Ram untuk membagi tugas dengan jelas.

2. Tidak ragu mengkritik bawahan

Baca Juga: Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

Di samping itu Shin Ha Kyun juga tidak segan mengkritik bawahannya dan memberikan opini jujur dalam sinopsis drakor The Auditors.

Pada episode pertama dan keduanya, Shin Ha Kyun berkata Lee Jung Ha tidak cocok berada di tim audit karena sifatnya yang tidak skeptis dan terlalu percaya pada orang lain secara tidak objektif.

Meskipun begitu pada episode ketiga dan keempatnya, Shin Ha Kyun akhirnya bisa bekerja sama lebih baik dengan Lee Jung Ha yang mempunyai karakter yang bertolak belakang dengan dirinya.

3. Tidak berempati pada orang lain

Sikap dingin yang ditunjukan oleh Shin Ha Kyun dalam jalan cerita drakor The Auditors tidak bisa dilepaskan dari tugasnya sebagai pimpinan penyelidik tim audit.

Shin Ha Kyun yang menangani banyak kasus korupsi perusahaan JU Construction bersentuhan dengan banyak pelaku dan meminta keringanan dan berusaha merayu untuk tidak dihukum.

Namun dengan sikapnya yang jujur, Shin Ha Kyun tidak terpancing dengan emosi atau empati pelaku kasus korupsi dan mengamati fakta yang dia temukan di lapangan.***

Berita Terkait