DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

image
Varian Deadpool Ryan Reynolds yang berperan dalam film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Ryan Reynolds yang kembali berperan dalam film Deadpool & Wolverine akan berperan sebagai Wade Wilson alias karakter antihero Deadpool.

Namun selain karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine, masih ada varian karakter sang antihero lain yang lebih kuat.

Dari beberapa varian Deadpool ini berbeda dengan Ryan Reynolds yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine bersifat protagonis, dan ada di antaranya yang jahat.

Baca Juga: Lagu Slash Karya dari Boyband Stray Kids jadi Salah Satu Soundtrack Film Deadpool and Wolverine

Karena seperti yang diketahui sejak perilisan film Spiderman No Way Home, penggemar mengetahui jika terdapat dua alter ego superhero berbeda yang tinggal di dimensi lain.

Seperti halnya dengan Spiderman Tom Holland mempunyai varian lain di dimensi berbeda diwakilkan oleh Andrew Garfield dan Tobey Maguire dan mempunyai musuh di universe masing-masing.

Hal ini tidak terlepas dengan karakter Deadpool yang mempunyai varian lain dan ada di antaranya yang mempunyai tujuan jahat sebagai antagonis.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Film Deadpool & Wolverine, Persahabatan Duo Kocak Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Berikut ini adalah beberapa varian karakter Deadpool terkuat selain diperankan Ryan Reynolds dalam film Deadpool & Wolverine:

1. Dreadpool

Berbeda dengan Ryan Reynolds yang menjadi karakter Deadpool dengan sifat baik, varian di dunia Earth-12101 memiliki motif membunuh semua superhero dan villain di universenya.

Baca Juga: Siapa Villain Utama dalam Film Captain America Brave New World Antara Red Hulk, Samuel Sterns atau Isaiah Bradley

Hal ini diawali dengan Dreadpool asal Earth-12101 menyadari jika keberadaan dirinya hanya karakter komik semata yang tidak nyata dan mempunyai pemikiran memutus siklus kekerasan di universenya.

Dengan kemampuan taktis dan keahlian bertarung seperti halnya Deadpool, diceritakan jika Dreadpool berhasil membunuh banyak anggota Avengers sampai X-Man.

2. Venompool

Karakter Venom dan Deadpool sendiri saja sudah mempunyai dua kekuatan yang hebat, namun bagaimana jika keduanya disatukan?

Itulah yang terjadi dalam universe Earth-22249 ketika Venom dan Deadpool bergabung menjadi satu dan membuat karakter Venompool ini mempunyai kecepatan penyembuhan yang sangat cepat.

Dengan keahlian bertarung  Deadpool dan keagresifan Venom, membuat Venompool menjadi antihero tidak terkalahkan di universenya dan menjadi varian terkuat.

3. Deadpool 2099

Wade Wilson alias Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds memang diceritakan menjadi bahan percobaan dan merubahnya jadi mutan yang mempunyai kekuatan super.

Hal inilah yang diturunkan Ryan Reynolds atau Deadpool ke anaknya di universe Earth-16356 bernama Warda Wilson dengan alter ego bernama Deadpool 2099.

Selain memiliki keahlian bertarung seperti Wade Wilson, Deadpool 2099 juga memiliki kecanggihan senjata teknologi dan membuatnya menjadi salah satu varian terkuat.

Namun dari ketiga karakter di atas, varian Deadpool yang akan muncul dalam film Deadpool & Wolverine adalah Lady Deadpool yang berasal dari Earth-3010.

Film Deadpool & Wolverine akan tayang pada tanggal 24 Juli 2024 di bioskop Indonesia.***

Berita Terkait