DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Seputar Film Deadpool & Wolverine, Persahabatan Duo Kocak Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

image
Alasan Anda harus saksikan film Deadpool & Wolverine dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman (ComicBook.com)

LIFESTYLEABC.COM - Menjelang hari perilisannya pada tanggal 24 Juli 2024, terdapat beberapa fakta unik tentang film Deadpool & Wolverine yang diperankan aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

FIlm Deadpool & Wolverine akan menceritakan kehidupan damai Ryan Reynolds yang sudah pensiun sebagai pembunuh bayaran dan bertemu dengan Hugh Jackman datang dari universe berbeda.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan menghadapi musuh berbahaya yang harus menyebrangi universe berbeda pada sinopsis film Deadpool & Wolverine dan mengancam kehidupan paralel.

Baca Juga: Lagu Slash Karya dari Boyband Stray Kids jadi Salah Satu Soundtrack Film Deadpool and Wolverine

Menjadi dua superhero ikonik di dunia Marvel, terdapat beberapa fakta unik dan alasan kenapa Anda harus menyaksikan film Deadpool & Wolverine pada hari Rabu mendatang.

Berikut ini adalah fakta unik seputar film Deadpool & Wolverine yang tayang di bioskop Indonesia:

1.Deadpool and Wolverine sebuah proyek persahabatan

Baca Juga: Cara Harrison Ford bisa Bertransformasi jadi Red Hulk dalam Film Captain America Brave New World

Proyek film  Deadpool and Wolverine dimulai ketika Ryan Reynolds membuka diskusi dengan Shawn Levy di tengah proses penggarapan “The Adam Project”.

Film tersebut merupakan proyek kedua setelah Reynolds dan Levy dipertemukan pada film “Free Guy”.

Setelah sepakat untuk menggarap film ketiga Deadpool tersebut, mereka juga turut menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells untuk mengembangkan cerita anti-hero ikonik tersebut bersama-sama.

Baca Juga: Fakta Unik Isaiah Bradley, Villain Berkonflik dengan The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Hugh Jackman saat itu belum terlibat dalam proyek tersebut, walaupun interaksi antara Deadpool dan Wolverine telah menjadi topik pembicaraan hangat bagi Reynolds, Jackman, dan Levy, yang memang bersahabat.

Di tengah proses penulisan, Jackman menghubungi Levy dan membuka diskusi untuk bergabung. Keterlibatan Hugh Jackmandalam proyek itu memperjelas pengembangan cerita “Deadpool”.

Ide dasar dari film ini akhirnya berpusat pada kisah duo Super Hero ikonik tersebut, yang pada dasarnya mungkin tidak cocok satu sama lain, tapi, kini harus bekerja sama.

2. Proses produksi  Deadpool and Wolverine

Proses syuting  Deadpool and Wolverine dimulai pada 1 Juni 2023 di Pinewood Studios.

Pengambilan gambar yang berlangsung selama 69 hari dilakukan di set yang dibangun di enam panggung utama, area luar ruangan studio film, lapangan terbang, taman, hingga tambang yang masih beroperasi.

Untuk proses pascaproduksi,  Deadpool and Wolverine memakan waktu kurang dari satu tahun dan selesai pada akhir Juni 2024.

3. Adegan favorit Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Dua pemeran utama film tersebut, Ryan Reynold dan Hugh Jackman memberikan sedikit bocoran cerita di balik layar dari salah satu adegan yang ditampilkan di trailer terbaru  Deadpool and Wolverine.

Adegan yang mendapat rating 10/10 dari kedua pemeran utama tersebut menampilkan pertarungan antara Deadpool dan Wolverine.

Kedua pemeran sepakat bahwa adegan tersebut merupakan salah satu adegan pertarungan yang paling menegangkan dan brutal.

Reynolds juga bercerita tentang bagaimana Jackman melakukan adegan tersebut tanpa bantuan pemeran pengganti hingga menuai decak kagum dari tim produksi yang berada di set kala itu.***

Sumber: Antara

Berita Terkait