DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pasangan Kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier Adu Akting dalam Film Indonesia Gundik Arahan Anggy Umbara

image
Luna Maya berpasangan dengan Maxime Bouttier dalam film Indonesia Gundik arahan Anggy Umbara (Kolase)

LIFESTYLEABC.COM - Sutradara Anggy Umbara akan menyatukan pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier dalam judul film Indonesia Gundik sebagai pemeran utama.

Bukan menampilkan adegan mesra, Luna Maya dan Maxime Bouttier akan beradu akting dalam film Indonesia Gundik yang bergenre action tentang emansipasi wanita arahan Anggy Umbara.

Luna Maya sendiri berkata tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran berperan dalam film Indonesia Gundik bersama kekasihnya, Maxime Bouttier.

Baca Juga: Susan Sameh hampir Pingsan selama Proses Syuting Film Indonesia Pusaka

"Wanita sering dijadikan objek keserakahan pria. Jadi simbol kesuksesan jika bisa mempermainkan wanita. Film ini menunjukkan bahwa wanita juga memiliki keserakahannya sendiri. Kesetaraan ini sangat memikat saya," ujar Luna. 

Senada dengan Luna, Maxime Bouttier mengaku antusias kembali terlibat dalam proyek film Anggy Umbara, terlebih kali ini dia dipasangkan oleh Luna Maya.

Makin antusias untuk balik ke layar lebar Indonesia karena bekerja sama dengan Sutradara Anggy Umbara adalah sesuatu yang saya ingin lakukan dari lama, kata Maxime.

Baca Juga: Sinopsis Film Indonesia Pusaka yang Dibintangi Susan Sameh sampai Shareefa Daanish

"Apalagi ceritanya sangat menarik, bukan cuma horor belaka. Tapi film ini komplit ada cinta, drama keluarga, komedi, hingga gore dan teror, yang tidak ada habisnya," ujarnya menambahkan.

Diketahui, rumah produksi Umbara Brothers Film bersama Makara Production dan Rumpi Entertainment mengumumkan siap memulai proses syuting film Gundik.

Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film ini turut menghadirkan Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tyo Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman dan Cornelio Sunny.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Ceritakan Kisah Dukun Khas Tradisional dalam FIlm Indonesia Gowok Kamasutra Jawa

 Sinopsis cerita dalam film ini mengisahkan fenomena gundik sebagai simbol kesuksesan pada masa lampau yang digabungkan dengan penggambaran sifat keserakahan manusia.

"Manusia kadang bersedia melakukan apa saja, bahkan menghilangkan sisi kemanusiaan di dalam dirinya, demi bisa mendapatkan jabatan, kekuasaan, dan kekayaan. Lalu saya satukan dengan kisah Gundik yang menjadi simbol kesuksesan masa lampau, karena hanya yang punya banyak harta dan kuasa bisa memiliki gundik," tutur Anngy Umbara.

Proses syuting film Indonesia akan dilaksanakan mulai bulan Juli hingga Agustus 2024 dengan mengambil lokasi di Jabodetabek, sampai kawasan Pantai sekitar Jawa Barat.***

Sumber: Antara

Berita Terkait