DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Drakor No Gain No Love, Saat Shin Min A Jalin Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae

image
Fakta unik drakor No Gain No Love comback Shin Min A dan Kim Young Dae (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Gain No Love jadi judul seri drama terbaru yang akan dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae sebagai pasangan kekasih.

Shin Min A akan membintangi drakor No Gain No Love bersama Kim Young Dae yang menjadi seri terbaru yang akan tayang pada tanggal 26 Agustus 2024 mendatang.

Selain menjadi pasangan kekasih, masih ada fakta unik lain tentang drakor No Gain No Love yang dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae yang membuatnya harus Anda saksikan.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 5, Pimpinan Tim Audit Shin Ha Kyun Tuduh Jin Goo Dalang Karyawan Keracunan

Drakor No Gain No Love akan menceritakan seorang perempuan bernama Son Hae Young yang merupakan wanita karir yang bekerja di sebuah perusahaan.

Sedangkan Kim Young Dae memerankan karakter Kim Ji Wook yang bekerja sebagai seorang kasir minimarket dan dikenal sebagai seorang pria baik hati dan tidak pernah terlibat masalah.

Diceritakan Shin Min A harus segera mendapatkan promosi jabatan di perusahaan tempatnya bekerja dalam drakor No Gain No Love namun harus memiliki pasangan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

Untuk itulah Shin Min A bertemu dengan Kim Young Dae dan melamarnya sebagai suami palsu dan menjalin kawin kontrak untuk sementara waktu dengan tujuan bisa mendapat promosi di perusahaannya.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik seputar drakor No Gain No Love yang dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae:

1. Sutradara

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 11, Jaksa Choi Jin Hyuk Panik Jung Eun Ji dalam Bahaya

Alasan lain kenapa drakor No Gain No Love harus disaksikan karena diarahkan oleh sutradara yang sudah banyak melahirkan karya seri drama romantis dengan rating tinggi.

Drakor No Gain No Love yang akan diperankan Shin Min A dan Kim Young Dae ini akan disutradarai oleh Kim Jung Sik yang sudah mengarahkan beberapa karya drama lain.

Beberapa judul drama yang diarahkan Kim Jung Sik seperti Strong Girl Nam Soon, Work Later, Drink Now dan So Not Worth It dan terbaru adalah drakor No Gain No Love.

2. Comeback Shin Min A

Drakor No Gain No Love ini akan menjadi projek spesial bagi Shin Min A dan Kim Young Dae karena kembali berakting di depan kamera dan seri drama.

Shin Min A akan membintangi drakor No Gain No Love setelah absen 2 tahun tidak membintangi seri drama selepas seri drama Our Blues di tahun 2022 lalu.

Sedangkan drakor No Gain No Love akan membintangi drakor No Gain No Love akan berperan seri drama yang tayang bulan Agustus 2024 ini setelah membintangi seri The Penthouse.

Pada sinopsis drama The Pentohouse, Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon yang merupakan saudara kembar bernama Joo Seok Hyun yang diperankan Han Ji Hyun.

3. Pemeran pendukung

Deretan pemeran drakor No Gain No Love ini juga dibintangi oleh aktor lain sebagai pemeran pendukung seperti Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi.

Diceritakan jika Han Ji Hyun adalah teman dekat Shin Min A dalam drakor No Gain No Love yang berprofesi sebagai penulis novel romantis.

Sedangkan Lee Sang Yi adalah atasan Shin Min A di kantor dan merupakan salah satu penggemar Han Ji Hyun dalam sinopsis drakor No Gain No Love.

Drakor No Gain No Love sendiri sudah melakukan pembacaan naskah pertama yang diposting di akun Instagram TVN yang mengundang rasa penasaran penonton.***

Berita Terkait