DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

image
Daftar aktor dan jadwal tayang drakor No Gain No Love dibintangi Shin Min A jadi pasangan Kim Young Dae (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Gain No Love wajib masuk dalam daftar seri drama yang wajib Anda saksikan karena dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Young Dae.

Menjadi salah satu seri yang harus disaksikan, drakor No Gain No Love yang akan dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae ini sudah memiliki daftar aktor pemeran yang akan tampil.

Di samping itu, drakor No Gain No Love juga sudah memiliki jadwal tayang yang akan menjadi penampilan spesial bagi Shin Min A dan Kim Young Dae.

Baca Juga: Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

Sebelumnya Shin Min A sudah lebih dulu populer berkat membintangi beberapa judul seri drama lain seperti Arang and the Magistrate, Tomorrow with You, Oh My Venus, Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues.

Harus diakui jika kemampuan akting Shin Min A paling menonjol saat membintangi drama Our Blue pada tahun 2022 lalu sebagai Seon Min Ah dan beradu akting dengan Lee Byung Hun.

Drakor No Gain No Love akan menceritakan seorang perempuan bernama Son Hae Young yang merupakan wanita karir yang bekerja di sebuah perusahaan.

Baca Juga: Shin Min A Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae dalam Sinopsis Drakor No Gain No Love

Sedangkan Kim Young Dae memerankan karakter Kim Ji Wook yang bekerja sebagai seorang kasir minimarket dan dikenal sebagai seorang pria baik hati dan tidak pernah terlibat masalah.

Diceritakan Shin Min A harus segera mendapatkan promosi jabatan di perusahaan tempatnya bekerja dalam drakor No Gain No Love namun harus memiliki pasangan terlebih dahulu.

Untuk itulah Shin Min A bertemu dengan Kim Young Dae dan melamarnya sebagai suami palsu dan menjalin kawin kontrak untuk sementara waktu dengan tujuan bisa mendapat promosi di perusahaannya.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 5, Pimpinan Tim Audit Shin Ha Kyun Tuduh Jin Goo Dalang Karyawan Keracunan

Tentu Shin Min A tidak ingin lingkungannya tahu jika pengantin palsu Kim Young Dae adalah seorang kasir minimarket yang mempunyai perbedaan status sosial.

Namun seiring berjalannya waktu, Shin Min A dan Kim Young Dae menjalani kehidupan pernikahan yang membuat keduanya jatuh cinta dalam drakor No Gain No Love.

Berikut ini adalah beberapa daftar aktor yang akan berperan dalam drakor No Gain No Love:

1. Shin Min Ah sebagai Son Hae Yeong

2. Kim Young Dae sebagai Kim Ji Wook

3. Lee Sang Yi sebagai Bok Gyu Hyun

4. Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon atau Yeon Bo Ra

5. Jeon Hye Won sebagai Kim Yi Rin

6. Lee Yoo Jin sebagai Yeo Ha Joon

Beruntungnya, penggemar bisa menyaksikan drakor No Gain No Love yang dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae dalam waktu dekat dan tidak perlu menunggu waktu lama.

Rencananya drakor No Gain No Love akan tayang pada tanggal 26 Agustus 2024 dan menjadikan Shin Min A dan Kim Young Dae sebagai pasangan.

Drakor No Gain No Love ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi yang saat ini masih menayangkan seri drama The Auditors.***

Berita Terkait