DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Shin Min A Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae dalam Sinopsis Drakor No Gain No Love

image
Sinopsis drakor No Gain No Love yang dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris cantik Shin Min A dikonfirmasi akan membintangi drakor No Gain No Love bersama aktor lain seperti Kim Young Dae dengan genre komedi romantis.

Dalam sinopsis drakor No Gain No Love ini akan menceritakan Shin Min A dan Kim Young Dae yang akan menjalin hubungan kawin kontrak dengan berbagai lika-liku kehidupan pernikahan palsu.

Sama-sama populer dengan judul seri dramanya masing-masing, penggemar patut menantikan penayangan drakor No Gain No Love yang dibintangi aktris Shin Min A bersama Kim Young Dae ini.

Baca Juga: Sikap Tegas dan Jujur Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit JU Construction dalam Drakor The Auditors

Sebelumnya Shin Min A sudah lebih dulu populer berkat membintangi beberapa judul seri drama lain seperti Arang and the Magistrate, Tomorrow with You, Oh My Venus, Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues.

Harus diakui jika kemampuan akting Shin Min A paling menonjol saat membintangi drama Our Blue pada tahun 2022 lalu sebagai Seon Min Ah dan beradu akting dengan Lee Byung Hun.

Dalam jalan cerita drama Our Blues, diceritakan jika Shin Min A adalah seorang perempuan yang baru saja bercerai dengan suaminya dan memperjuangkan hak asuh anaknya.

Baca Juga: Panduan jadi Atasan yang baik dari Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit dalam Drakor The Auditors

Ceritanya yang begitu inspiratif juga menunjukan seorang ibu yang diperankan Shin Min A mengalami depresi dan harus pergi sementara waktu untuk menenangkan dirinya di Pulau Jeju.

Di samping itu Shin Min A juga belum lama ini membintangi judul film layar lebar berjudul Our Season yang dirilis pada 6 Desember 2023 lalu.

Film Our Season menceritakan Shin Min A yang pulang ke kampung halamannya setelah kematian sang ibu dan meninggalkan pekerjaannya sebagai dosen di Amerika Serikat.

Baca Juga: Sikap Negatif Lee Jung Ha sebagai Karyawan yang tidak boleh Ditiru dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Dengan sinematografi yang cantik serta proses Shin Min A untuk sembuh dari luka masa lalunyam dengan sang ibu, membuat film Our Season layak untuk disaksikan di tahun 2024.

Sedangkan Kim Young Dae juga tidak kalah populer setelah membintangi beberapa judul seri drama seperti Cheat on Me if You Can, The Penthouse, When the Weather is Fine dan Shooting Star.

Perbedaan usia antara Shin Min A dan Kim Young Dae yang berjarak cukup jauh membuat drakor No Gain No Love tentang perkawinan kontrak ini menarik untuk diikuti.

Drakor No Gain No Love akan menceritakan seorang perempuan bernama Son Hae Young yang diperankan Shin Min A merupakan wanita karir yang bekerja di sebuah perusahaan.

Sedangkan Kim Young Dae memerankan karakter Kim Ji Wook yang bekerja sebagai seorang kasir minimarket dan dikenal sebagai seorang pria baik hati dan tidak pernah terlibat masalah.

Diceritakan Shin Min A harus segera mendapatkan promosi jabatan di perusahaan tempatnya bekerja dalam drakor No Gain No Love namun harus memiliki pasangan terlebih dahulu.

Untuk itulah Shin Min A bertemu dengan Kim Young Dae dan melamarnya sebagai suami palsu dan menjalin kawin kontrak untuk sementara waktu dengan tujuan bisa mendapat promosi di perusahaannya.

Tentu Shin Min A tidak ingin lingkungannya tahu jika pengantin palsu Kim Young Dae adalah seorang kasir minimarket yang mempunyai perbedaan status sosial.

Namun seiring berjalannya waktu, Shin Min A dan Kim Young Dae menjalani kehidupan pernikahan yang membuat keduanya jatuh cinta dalam drakor No Gain No Love.

Drakor No Gain No Love akan disutradarai oleh Kim Jung Sik dan ditayangkan di stasiun televisi TVN.***

Berita Terkait