DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor The Auditors Episode 5, Pimpinan Tim Audit Shin Ha Kyun Tuduh Jin Goo Dalang Karyawan Keracunan

image
Spoiler drakor The Auditors episode 5 perseteruan Shin Ha Kyun dan Jin Goo (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor The Auditors episode 5 kembali melanjutkan persaingan antara sebagai pimpinan tim audit Shin Ha Kyun dan Jin Goo sebagai Wakil Presiden JU Construction.

Pada bocoran cerita spoiler drakor The Auditors episode 5 menunjukan pimpinan tim audit Shin Ha Kyun yang menuduh Wakil Presiden Jin Goo penyebab karyawan JU Construction keracunan makanan.

Mendengar tuduhan ini, Jin Goo marah besar pada Shin Ha Kyun dan membuat persaingan keduanya semakin memanas dalam spoiler drakor The Auditors episode 5.

Baca Juga: Panduan jadi Atasan yang baik dari Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit dalam Drakor The Auditors

Drakor The Auditors melanjutkan penyelidikan Shin Ha Kyun bersama Lee Jung Ha dan Jo A Ram yang mencari tahu petunjuk penggelapan uang yang dilakukan Yu Mi Kyung.

Sinopsis drakor The Auditors episode 5 dibuka dengan Lee Jung Ha yang menghentikan Yu Mi Kyung yang akan berangkat ke bandara untuk pergi ke luar negeri.

Yu Mi Kyung yang diberangkatkan ke luar negeri ini merupakan langkah dari Wakil Presiden Jin Goo yang ingin menutupi praktik korupsinya yang lain dalam drakor The Auditors.

Baca Juga: Sikap Negatif Lee Jung Ha sebagai Karyawan yang tidak boleh Ditiru dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Di sisi lain karena usahanya yang memberontak selama jadi pemimpin tim audit, membuat Wakil Presiden Jin Goo gerah dan membuatnya sempat memecat Shin Ha Kyun dari JU Construction.

Namun pemecatan ini berhasil dicegah oleh Jung Moon Sung sehingga Shin Ha Kyun bisa bertahan dengan posisinya sebagai pimpinan tim audit dalam drakor The Auditors.

Meskipun begitu, Jin Goo terus menekan Jung Moon Sung untuk memecat Shin Ha Kyun dan tidak menjadi pimpinan tim audit perusahaan JU Construction dalam drakor The Auditors.

Baca Juga: Shin Min A Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae dalam Sinopsis Drakor No Gain No Love

Hingga Shin Ha Kyun menemukan petunjuk penggelapan uang yang dilakukan Yu Mi Kyung dengan Hwang Dae Myeong yang ternyata juga mengancam nyawa pimpinan tim audit ini.

Ketika mengejar bukti yang disembunyikan Hwang Dae Myeong, Shin Ha Kyun berusaha dibunuh oleh dua orang suruhan yang akan menabrakan truk ke mobilnya dalam drakor The Auditors episode 4.

Beruntungnya Shin Ha Kyun lolos dari percobaan pembunuhan ini, dan Lee Jung Ha bersama Jo A Ram yang berhasil memergoki bukti Hwang Dae Myoeng bersekongkol untuk membunuh Shin Ha Kyun.

Kemudian Lee Jung Ha dan Jo A Ram berhasil menemukan bukti kuat Hwang Dae Myeong menggelapkan sejumlah uang terkait perusaahn JU Construction bersama Yu Mi Kyung.

Meskipun sempat dibawa kabur, berkat kerjasama Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha dan Jo A Ram berhasil menemukan bukti uang yang ingin dibawa kabur oleh Hwang Dae Myeong yang disembunyikan di bagasi mobil.

Drakor The Auditors episode 4 ditutup dengan Shin Ha Kyun yang mendapat pesan mengejutkan yang mengatakan harus mengaudit pihak yang bekerja di lingkungan konstruksi bangunan.

Pengirim pesan mengancam jika audit tidak dilakukan maka semua karyawan JU Construction akan mengalami keracunan makanan dalam drakor The Auditors.

Pada akhir cerita drakor The Auditors episode 4 memperlihatkan Shin Ha Kyun yang menghentikan makan siang karyawan di kantor JU Construction karena khawatir akan keracunan masal.

Pada cuplikan bocoran spoiler drakor The Auditors episode 5 menunjukan Shin Ha Kyun yang bertemu Presiden JU Construction, Jung Moon Sung setelah mendapat pesan ancaman tersebut.

Jung Moon Sung berkata dalam spoiler drakor The Auditors episode 5 ingin penyelidikan pesan misterius ini dilakukan secara diam-diam oleh Shin Ha Kyun.

Spoiler drakor The Auditors episode 5 kembali menunjukan Shin Ha Kyun yang pergi bersama Lee Jung Ha dan Jo A Ram untuk menyelidiki pengirim pesan misterius dan pemberi racun pada makanan karyawan JU Construction.

Terlihat Shin Ha Kyun dalam bocoran sinopsis drakor The Auditors episode 5 memasuki ruangan kantor dan menggeledah ruangan tersebut dan mencurigai seseorang sebagai pelaku pengirim pesan misterius.

Spoiler drakor The Auditors episode 5 berlanjut dengan Shin Ha Kyun yang kembali berkonfrontasi dengan Jin Goo yang meminta bukti kuat pelaku pengirim pesan misterius dan pemberi racun makanan karyawan JU Construction.

Spoiler drakor The Auditors episode 5 ditutup dengan Shin Ha Kyun yang mengaku bersalah dalam melakukan pengauditan dan mengejutkan Jin Goo.

Drakor The Auditors yang dibintangi Shin Ha Kyun dan JIn Goo dapat disaksikan secara streaming di Vidio setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait