DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 11, Jaksa Choi Jin Hyuk Panik Jung Eun Ji dalam Bahaya

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 Jung Eun Ji dalam bahaya dan diselamatkan Choi Jin Hyuk (SoompI)

LIFESTYLEABC.COM - Hubungan romantis Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji masih berlanjut dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 dan membuat penonton terus penasaran.

Dalam cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan hubungan Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji yang merenggang setelah Go Won menyatakan cintanya pada episode minggu lalu.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 juga menunjukan Jung Eun Ji yang diculik oleh Baek Cheol Gyu dan membuat Choi Jin Hyuk merasa panik.

Baca Juga: Shin Min A Kawin Kontrak dengan Kim Young Dae dalam Sinopsis Drakor No Gain No Love

Awal mula drakor Miss Night and Day episode 10 dibuka dengan Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun menyusup ke dalam rumah sakit bersama Yoon Byung Hee.

Jung Eun Ji dan Yoon Byung Hee bekerja sama dengan jaksa Choi Jin Hyuk untuk menemukan bukti pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Baek Cheol Gyu.

Meskipun tidak menemukan bukti senjata pembunuhan, Jung Eun Ji dan Yoon Byung Hee menemukan bukti obat fetanil yang diduga digunakan Baek Cheol Gyu untuk membuat korbannya hanytu di sungai.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 5, Pimpinan Tim Audit Shin Ha Kyun Tuduh Jin Goo Dalang Karyawan Keracunan

Lain hal, Choi Jin Hyuk merasa cemburu saat Jung Eun Ji semakin dekat dengan Go Won yang membantunya mencari kucing dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day.

Choi Jin Hyuk bersama Jung Eun Ji yang berwajah Lee Jung Eun di siang hari juga berhasil menemukan narkoba yang dikubur di Gunung Obongsan pada drakor Miss Night and Day episode 10.

Go Won juga semakin perhatian dengan Lee Jung Eun yang sudah mengetahui identitasnya yang asli adalah Jung Eun Ji dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 10.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

Di depan Choi Jin Hyuk, Go Won terang-terangan mengakui perasaan sukanya pada Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day dan membuat jalan ceritanya semakin menarik.

Sinopsis drakor Miss Night and Day episode 10 ditutup dengan Jung Eun Ji yang bertemu Go Won di malam hari dan menyatakan cintanya secara langsung dan diperhatikan Choi Jin Hyuk dari belakang.

Perkataan Go Won ini membuat Choi Jin Hyuk patah hati karena lebih dulu menyatakan perasaannya pada Jung Eun Ji dalam drakor Miss Night and Day episode 10.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan perasaan Choi Jin Hyuk cukup terpukul mengetahui Go Won yang menyatakan cinta pada Jung Eun Ji di depan matanya.

Hal ini terlihat saat Choi Jin Hyuk yang tidak masuk kerja ke kantor kejaksaan akibat sakit setelah mendengar pernyataan cinta Go Won kepada Jung Eun Ji dalam spoiler drakor Miss Night and Day.

Untuk merawat Choi Jin Hyuk yang sakit, Jung Eun Ji membawa makanannya dari rumah dan merawat sang jaksa secara diam-diam dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 11.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 juga menunjukan Choi Jin Hyuk yang terbaring sakit dan meminta agar Jung Eun Ji tidak pulang ke rumahnya.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 berlanjut dengan Jung Eun Ji bersama Yoon Byung Hee yang kembali menyusup ke kantor Baek Cheol Gyu sebagai direktur rumah sakit tanpa sepengetahuan Choi JIn Hyuk.

Sama seperti Go Won, Baek Cheol Gyu mengetahui identitas Lee Jung Eun yang asli adalah Jung Eun Ji yang bisa berubah saat siang dan malam hari dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 11.

Akhirnya spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 ditutup dengan Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun diculik oleh Baek Cheol Gyu dan membuat Choi Jin Hyuk panik.

Dalam cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 11 menunjukan Choi Jin Hyuk yang mencoba menyelamatakan Jung Eun Ji yang dibius dalam rumah sakit Baek Cheol Gyu.

Terlihat pula Jung Eun Ji yang mulutnya ditutup dan disekap karena diculik oleh Baek Cheol Gyu dan akan ditemukan oleh Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 11.

Drakor Miss Night and Day episode 11 hanya bisa disaksikan pada hari Sabtu dan Minggu di platform berlangganan Netflix.***

Berita Terkait