DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Siapa Villain Utama dalam Film Captain America Brave New World Antara Red Hulk, Samuel Sterns atau Isaiah Bradley

image
Samuel Sterns, Red Hulk atau Isaiah Bradley siapakah villain dalam film Captain America Brave New World (Collider(

LIFESTYLEABC.COM - Jika memperhatikan trailer film Captain America Brave New World, penggemar bisa melihat beberapa karakter antagonis yang muncul seperti Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley.

Bisa dipastikan jika Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley adalah 3 tokoh antagonis utama yang akan muncul dalam sinopsis film Captain America Brave New World mendatang.

Namun yang jadi pertanyaan penggemar adalah siapakah di antara Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley menjadi villain utama dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Selain Red Hulk, Inilah Kejutan yang Dinanti dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Yang pasti karakter Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley mempunyai kepentingan untuk menjadi musuh dalam sinopsis film Captain America Brave New World.

Namun selain ketiga nama di atas, film Captain America Brave New World memiliki nama antagonis lain yang diperankan Giancarlo Espasito yang juga akan menjadi musuh The Falcon.

Masih belum diketahui apa peran dan motivasi Giancarlo mengusik The Falcon dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Fakta Unik Samuel Sterns Alias The Leader, Villain Baru Film Captain America Brave New World

Yang jelas dalam trailer film Captain America Brave New World, Giancarlo Espastio terlibat dalam pertempuran melawan The Falcon menggunakan senapan panjang.

Namun salah satu teori mengatakan jika Giancarlo Espasito akan berperan sebagai George Washington Bridge, mantan agen SHIELD yang berubah menjadi seorang teroris.

Namun masih kecil kemungkinan Giancarlo Espasisto akan berperan sebagai villain utama dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Fakta Unik Isaiah Bradley, Villain Berkonflik dengan The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Salah satu kemungkinan terbesar villain utama dalam film Captain America Brave New World adalah Samuel Sterns alias The Leader yang diperankan Tim Blake Nelson.

Menurut teori yang dikemukakan oleh CBR jika Samuel Sterns akan melanjutkan perannya setelah muncul dalam film The Incridible Hulk dan menjadi villain jangka panjang di MCU.

Kemungkinannya Samuel Sterns akan bergabung dengan kelompok villain Intelligencia yang sebelumnya sudah diperkenalkan lewat serial She-Hulk.

Banyak hal yang bisa dieksplorasi dari karakter Samuel Sterns dalam cerita Marvel Cinematic Universe terutama kaitan dan perseteruannya dengan Hulk alias Bruce Banner.

Diperkirakan juga Samuel Sterns akan memanfaatkan otak jeniusnya untuk merancang rencana jahat dalam film Captain America Brave New World dan mengancam The Falcon.

Sedangkan Isaiah Bradley menjadi villain film Captain America Brave New World karena ingin membalaskan dendam setelah mendapat perlakuan rasis menjadi subjek percobaan pemerintah Amerika Serikat.

Isaiah Bradley ingin membunuh Thaddeus Ross yang dianggapnya menjadi perwakilan pemerintah Amerika Serikat selama dirinya menjadi bahan percobaan Serum Super Soldier secara kejam.

Sesuai yang direncanakan, film Captain America Brave New World akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2025 mendatang.***

Sumber: CBR

Berita Terkait