DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Diadaptasi jadi Film Anime Look Back, Inilah Karya Teranyar Manga Tatsuki Fujimoto yang harus Dibaca

image
Karya terbaik manga Tatsuki Fujimoto untuk dibaca sebelum menonton film anime Look Back (Japan Geeks)

LIFESTYLEABC.COM - Salah satu karya manga Tatsuki Fujimoto akan segera ditayangkan di layar lebar Indonesia dengan judul film anime Look Back pada 31 Juli 2024 mendatang.

Selain film anime Look Back, masih terdapat beberapa karya lain ciptaan manga Tatsuki Fujimoto yang wajib Anda baca sebelum datang ke bioskop pada akhir Juli nanti.

Karya manga Tatsuki Fujimoto ini mempunyai ciri khasnya sendiri dan disukai oleh penggemar sama halnya dengan film anime Look Back yang diangkat ke layar lebar Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Animasi Look Back, Menceritakan Kisah Inspiratif dan Persaingan dari Kreator Manga Chainsaw Man

Film anime Look Back sendiri merupakan salah satu karya manga Tatsuki Fujimoto yang menceritakan perjalanannya meraih cita-cita sebagai pengarang komik manga.

Kisah dan sinopsis film anime Look Back akan mengikuti seorang karakter Fujino dan Kyomoto yang sama-sama hobi menggambar dan menulis cerita komik manga.

Hingga keduanya melewati lika-liku dan rintangan demi mencapai cita-cita menjadi seorang pengarang komik manga dan bisa disaksikan dalam film anime Look Back.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Film Animasi Look Back yang Diadaptasi Dari Pencipta Manga Chainsaw Man

Selain film anime Look Back, masih ada beberapa judul karya manga Tatsuki Fujimoto yang bisa jadi belum Anda ketahui dan mulai bisa dibaca seperti yang ada di bawah ini:

1. Love is Blind

Sama seperti film anime Look Back, judul Love is Blind adalah salah satu manga Tatsuki Fujimoto yang hanya dirilis dalam satu chapter dan menceritakan kisah percintaan remaja yang absurd.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Film Deadpool & Wolverine, Persahabatan Duo Kocak Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Manga Tatsuki Fujimoto ini bercerita tentang Ibuki dan Yuri yang merupakan teman satu sekolah dan saling menyukai satu sama lain dan ingin menyatakan perasaannya.

Meskipun hanya tersedia dalam 1 chapter, manga Tatsuki Fujimoto berjudul Love is Blind ini patut Anda baca dengan ceritanya yang absurd namun mengundang gelak tawa.

2. Nayuta of the Prophecy

Berbeda dengan Love is Blind yang bergenre romansa, manga Tatsuki Fujimoto berjudul Nayuta of the Prophecy menceritakan genre psychological thriller.

Manga Tatsuki Fujimoto berjudul Nayuta of the Prophecy patut Anda baca sebelum menyaksikan film anime Look Back untuk mengetahui imajinasi liar sang kreator.

Nayuta of the Prophecy bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Nayuta yang diramalkan akan menjadi awal dari kehancuran dunia dan diincar untuk dibunuh oleh manusia.

Kenji, kakak dari Nayuta berusaha melindungi adiknya dari kejaran pembunuhan brutal ini dalam Nayuta of the Prophecy yang tidak kalah seru jika dibandingkan dengan Chainsaw Man.

3. Goodbye, Eri

Satu lagi manga Tatsuki Fujimoto selain judul film anime Look yang harus Anda baca adalah Goodbye, Eri yang bercerita tentang perjalanan seorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya sendiri

Sebelum mengeakhiri hidupnya, Yuta mereka dirinya sendiri untuk dijadikan sebuah film namun niatnya ini berubah setelah bertemu seorang gadis misterius yang merubah pandangan hidupnya.

Film Anime Look Back menjadikan Yumi Kawai dan Mizuki Yoshida sebagai dua pengiis suara utama yang bisa disaksikan pada 31 Juli 2024 mendatang.***

Berita Terkait