DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Film Animasi Look Back, Menceritakan Kisah Inspiratif dan Persaingan dari Kreator Manga Chainsaw Man

image
Jalan cerita film animasi Look Back dari adaptasi pencipta manga Chainsaw Man (Youtube/avex pictures)

LIFESTYLEABC.COM - Studio Durian merilis film animasi Look Back yang merupakan adaptasi dari komik manga berjudul sama dan karangan dari Tatsuki Fujimoto yang menulis manga Chainsaw Man.

Film animasi Look Back yang diadaptasi dari pencipta manga Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto ini mempunyai jalan cerita yang inspiratif dan lekat dengan kehidupan sehari-hari dan membuat penontonnya ikut terharu.

Baik cerita yang dikarang Tatsuki Fujimoto pencipta manga Chainsaw Man dan karya film animasi Look Back ini akan menceritakan Ayumi Fujino yang pantang menyerah dalam meraih cita-cita menjadi seorang penulis komik manga.

Baca Juga: Susan Sameh Ceritakan Pengalaman Mistis Syuting Film Indonesia Pusaka dengan Makhluk Gaib

Proses adaptasinya dikerjakan oleh studio Durian dan telah dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada 28 Juni 2024, sementara jadwal bioskop di Indonesia akan dirilis pada 31 Juli 2024.

Dengan genre utama drama dan demografi Shounen, Look Back memiliki durasi sekitar 1 jam 2 menit.

Beberapa pemeran utama dalam film ini termasuk Mizuki Yoshida sebagai Kyoumoto dan Yuumi Kawai sebagai Ayumu Fujino.

Baca Juga: Della Dartyan Manfaatkan Syuting Film Indonesia Sakaratul Maut untuk Belajar Bahasa Jawa

Look Back mengisahkan Ayumu Fujino, seorang siswa kelas empat yang memiliki bakat dalam menggambar manga empat panel.

Karya-karyanya sering dipuji sebagai yang terbaik di kelasnya.

Suatu hari, gurunya meminta Fujino untuk memberikan salah satu panel manganya kepada Kyoumoto, seorang siswa yang kerap membolos.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Ceritakan Kisah Dukun Khas Tradisional dalam FIlm Indonesia Gowok Kamasutra Jawa

Ketika manga Kyoumoto dipublikasikan di koran sekolah, ia mendapatkan pujian tinggi atas detail karyanya, membuat Fujino merasa iri.

Dengan tekad yang kuat untuk tidak kalah dari seseorang yang jarang bersekolah, Fujino mengabdikan dirinya untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya dalam membuat manga.

Namun, semakin ia berusaha mendekati prestasi Kyoumoto, semakin jauh pula tujuannya terlihat. Akhirnya, di kelas enam, Fujino merasa frustasi dan memutuskan untuk menghentikan pembuatan manga.

Namun, pada hari kelulusannya, Fujino secara kebetulan bertemu dengan Kyoumoto lagi. Pertemuan tak terduga ini menghadirkan konsekuensi yang melampaui prediksi mereka berdua.***

Berita Terkait