DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tayang Besok di Bioskop Indonesia, Apakah akan ada Sekuel Film Deadpool & Wolverine

image
FIlm Deadpool & Wolverine tidak akan memiliki sekuel dan tayang di bioskop Indonesia (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang akan ditayangkan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 besok sudah dinanti-nantikan penggemar untuk disaksikan di bioskop Indonesia.

Penggemar dapat menyaksikan film Deadpool & Wolverine yang mulai bisa disaksikan di bioskop Indonesia dengan menampilkan aksi Ryan Reynolds dan Hugh Jackaman sebagai pemeran utama.

Namun beberapa penggemar bertanya-tanya apakah film Deadpool & Wolverine akan memproduksi sekuelnya dan kembali ditayangkan di bioskop Indonesia pada waktu ke depan.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Film Deadpool & Wolverine, Persahabatan Duo Kocak Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Film Deadpool & Wolverine akan menceritakan perjalanan Wade Wilson yang kembali diperankan Ryan Reynolds yang ingin menjalani kehidupan damai dan pensiun sebagai tentara bayaran.

Namun tiba-tiba tim TVA menyergap Ryan Reynolds yang sedang mengadakan pesta ulang tahun dan memberinya misi melintasi dimensi universe dalam film Deadpool & Wolverine.

TVA memerintahkan Ryan Reynolds untuk menyelamatakan multiverse Marvel Cinematic Universe dalam film Deadpool & Wolverine dengan melakukan perjalanan lintas waktu.

Baca Juga: Fakta Unik Lady Deadpool akan Ikut Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds

Selama perjalanan menyelamatkan multiverse ini, Ryan Reynolds dikejutkan dengan pertemuannya dengan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dalam film Deadpool & Wolverine.

Meskipun sempat diperlihatkan bertarung dalam trailer film Deadpool & Wolverine, akhirnya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bisa bekerja sama untuk menyelamatkan multiverse.

Dipastikan juga Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan melawan Cassandra Nova dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine yang akan diperankan aktris Emma Corrin.

Baca Juga: Blake Lively Diperkirakan Berperan Sebagai Lady Deadpool dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Film Deadpool & Wolverine juga akan menyuguhkan aksi yang semakin menegangkan dengan kedatangan Dafnee Keen sebagai Laura Kinney alias X-23.

Laura Kinney adalah keturunan biologi Wolverine yang mempunyai kekuatan mutan adamantium dan ikut melawan Cassandra Nova dalam film Deadpool & Wolverine.

Di samping itu film Deadpool & Wolverine juga akan memberikan kejutan dengan kehadiran Blake Lively yang kabarnya akan berperan sebagai Lady Deadpool.

Alhasil film Deadpool & Wolverine akan menampilkan kombinasi superhero dengan menggabungkan 4 karakter superhero yang membuat penggemar tidak sabar menyaksikan film ini di bioskop Indonesia.

Menurut pendapat tulisan Screen Rant menyebut film Deadpool & Wolverine kecil kemungkinannya akan mempunyai film sekuel yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

Hal ini dikarenakan film Deadpool & Wolverine akan menjadi sarana bagi Marvel untuk memperkenalkan nama-nama superhero mutan baru yang akan muncul dalam film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Mengingat Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah memasuki usia kepala lima, Marvel ingin memberikan kesempatan bagi aktor muda untuk mendapat peran yang lebih besar di layar lebar.

Sama halnya dengan Robert Downey Jr dan Chris Evans yang dipastikan sudah pensiun dari film Marvel Cinematic Universe setelah penayangan film Avengers: Endgame.

Kabarnya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan ikut pensiun setelah film Deadpool & Wolverine yang akan tayang sebagai bagian fase 5 Marvel Cinematic Universe.

Karena itulah film Deadpool & Wolverine akan menjadi film terakhir yang akan diperankan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe.

Film Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop Indonesia di berbagai kota tanah air akan berdurasi 127 menit.***

Berita Terkait