DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Blake Lively Diperkirakan Berperan Sebagai Lady Deadpool dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

image
Blake Lively kuat perankan Lady Deadpool dalam film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Salah satu teori teranyar yang berkembang dalam film Deadpool & Wolverine adalah kemunculan aktris Blake Lively yang akan berperan sebagai Lady Deadpool.

Rumor ini berawal dari foto Blake Lively yang berada di lokasi syuting film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds dan mengenakan kostum merah tanda berperan sebagai Lady Deadpool.

Blake Lively juga membagikan fotonya bersama Ryan Reynolds ketika proses syuting film Deadpool & Wolverine yang memberikan sedikit informasi tentang perannya sebagai Lady Deadpool.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Film Deadpool & Wolverine akan tayang pada hari Rabu besok, 24 Juli 2024 yang menceritakan Wade Wilson yang diperankan ke dimensi universe berbeda untuk menangkap villain berbahaya.

Villain yang sudah dikonfirmasi sendiri yakni Cassandra Nova yang diperankan Emma Corrin dan akan menjadi musuh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Perjalanan Ryan Reynolds melintasi dimensi universe ini membuatnya bertemu dengan Hugh Jackman alias Wolverine dan bekerja sama untuk mengalahkan Cassandra Nova.

Baca Juga: Fakta Unik Lady Deadpool akan Ikut Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds

Pada trailer film Deadpool & Wolverine menunjukan Ryan Reynolds yang berkata Hugh Jackman bisa menyelamatkan istrinya yang sudah tewas pada film kedua.

Dari sini kita tahu salah satu tujuan Ryan Reynolds melintasi universe adalah untuk menyelamatkan istrinya, Vanessa yang diperankan Monica Baccarin yang mungkin bisa hidup kembali.

Tidak sendirian, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan dibantu oleh partner superhero Laura Kinney yang akan kembali diperankan Dafnee Keen dalam film Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

Selain Dafnee Keen, kabarnya Blake Lively juga menjadi salah satu pemeran kejutan dalam film Deadpool & Wolverine yang akan berperan sebagai Lady Deadpool.

Penggemar Marvel menyebut jika Blake Lively memang cocok memerankan karakter Lady Deadpool dalam film Deadpool & Wolverine dari fisiknya yang mempunyai kemiripan.

Seperti yang ditulis Screen Rant jika Marvel belum mengkonfirmasi kemunculan Blake Lively dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine.

Namun Blake Lively yang sebelumnya berperan bersama Ryan Reynolds dalam film Green Lantern yang tidak sukses di pasaran membuat film Deadpool & Wolverine cocok sebagai penebusan dosa di masa lalu.

Besar kesempatan Ryan Reynolds dan Blake Lively yang akan berperan sebagai Lady Deadpool mendulang kesuksesan dalam film Deadpool & Wolverine.

Blake Lively sebagai Lady Deadpool akan menjadi pelengkap ketika Hugh Jackman yang berpasangan dengan Dafnee Keen sebagai Laura Kinney dalam film Deadpool & Wolverine.

Anda bisa menyaksikan film Deadpool & Wolverine dan memastikan kemunculan Blake Lively sebagai Lady Deadpool pada Rabu besok di bioskop Indonesia.***

Berita Terkait