DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Film Deadpool & Wolverine, Karakter Varian Superhero yang Muncul Dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Varian superhero yang muncul dalam film Marvel Cinematic Universe selain film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 24 Juli 2024 lalu menjadi salah satu tahap baru dalam film Marvel Cinematic Universe.

Dalam jalan cerita film Deadpool & Wolverine menunjukan banyaknya varian superhero yang bisa muncul pada alur film Marvel Cinematic Universe ke depannya.

Selain film Deadpool & Wolverine masih terdapat beberapa karakter superhero lain yang sudah menunjukan variannya pada berbagai sinopsis film Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

Baca Juga: Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

Seperti yang penggemar ketahui jika film Deadpool & Wolverine menampilkan beberapa karakter varian superhero dari Deadpool dan Wolverine sendiri.

Beberapa varian dari Deadpool yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine seperti Lady Deadpool dan Dogpool yang turut dalam pertempuran melawan Cassandra Nova.

Di samping itu, film Deadpool & Wolverine juga menampilkan karakter varian superhero lain dari Wolverine seperti Age of Apoclypse Wolverine, Patch, John Bryne Wolverine sampai Cavillerine.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Tentunya penampilan Dafne Keen sebagai varian X-23 menjadi salah satu sorotan dalam film Deadpool & Wolverine yang bisa disaksikan penonton.

Berikut ini adalah beberapa karakter superhero lain yang muncul dalam film Marvel Cinematic Universe selain pada film Deadpool & Wolverine:

1. Spiderman

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Film Marvel Cinematic Universe menghadirkan karakter varian superhero selain film Deadpool & Wolverine dan menghebohkan penggemar adalah Spiderman No Way Home.

Diceritakan jika Spiderman Tom Holland merusak mantra sihir Doctor Strange dan membuat villain dari dunia lain tersesat ke universe Peter Parker Spiderman No Way Home.

Untuk mengalahkan para villain ini, Tom Holland dibantu oleh varian Spiderman yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dan menghadirkan kerja sama epik pada film Spiderman No Way Home.

2. Loki

Pada series Loki menunjukan Tom Hiddleston yang direkrut TVA untuk mengatur jalannya timeline setiap universe yang aada pada film Marvel Cinematic Universe.

Dengan bergabungnya Tom Hiddleston dengan TVA ini membuatnya bertemu dengan variannya sendiri pada series Loki season 2 secara bersamaan.

Tom Hiddleston menyadari jika dirinya mempunyai varian lain dengan latar belakang berbeda sebagai dewa Asgard yang terjebak dalam The Void bernama President Loki, Kid Loki dan Aligator Loki.

Uniknya meskipun mempunyai latar belakang berbeda, para varian Loki ini masih memiliki kekuatan untuk menyamar dan menciptakan ilusi menipu musuh.

3. Kang the Conqueror

Karakter Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors adalah salah satu villain yang diadaptasi dari komik ke dunia film Marvel Cinematic Universe dan memiliki banyak varian.

Pertama kali muncul dalam Ant Man and the Wasp Quantumania, Kang the Conqueror berhasil dikalahkan Scott Lang dan menghentikan invasi ke planet bumi.

Kemudian varian lain dari Kang the Conqueror kembali muncul dalam series Loki season 2 sebagai seorang ilmuwan bernama Victor Timely dan menjadi salah satu pionir dalam melindungi TVA.

Tidak hanya Victor Timely, Jonathan Majors juga berperan sebagai varian Kang the Conqueror lainnya dengan nama He Who Remains yang dikatakan membentuk TVA sebagai pelindung universe.

He Who Remains mempunyai kemampuan khusus untuk mengatur timeline dan berbagai kejadian di film Marvel Cinematic Universe dan mampu memutar balik waktu sesuka hatinya.

Kendati akhirnya benar-benar tewas dalam series Loki, posisi He Who Remains digantikan oleh Loki yang diperankan Tom Hiddleston untuk melindungi jalannya timeline universe.

Salah satu varian film Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan muncul adalah Tony Stark yang awalnya adalah Iron Man berubah menjadi villain Victor Von Doom dalam Avengers Doomsday.***

Berita Terkait