DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Robert Downey Jr Berpeluang Muncul dalam Film Fantastic Four sebagai Victor Von Doom, Ini Penjelasannya

image
Robert Downey Jr akan diperkenalkan sebagai Victor Von Doom lewat film Fantastic Four (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Robert Downey Jr direncanakan tampil sebagai Victor Von Doom dalam Avengers: Doomsday namun bisa lebih dulu tampil dalam film Fantastic Four.

Munculnya Robert Downey Jr dalam sinopsis Fantastic Four ini bisa dimanfaatkan Marvel Studios untuk memperkenalkan Victor Von Doom sebagai villain terbaru menggantikan Thanos.

Selain memperkenalkan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom, alur cerita film Fantastic Four juga bisa mendalami peran Pedro Pascal dan Vanessa Kirby di dunia MCU.

Baca Juga: Siapa Saja Anggota Tim Avengers yang Baru Berhadapan dengan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

Film Fantastic Four mempunyai judul resmi yang diumumkan di San Diego Comic Con 2024 Fantastic Four First Step yang akan dibintangi Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn dan Ebon Mass Bachrach.

Secara alur cerita yang sudah diprediksi oleh penggemar, film Fantastic Four akan menceritakan tim superhero yang dipimpin Reed Richards yang diperankan Pedro Pascal melindungi bumi.

Reed Richards yang diperankan Pedro Pascal ini mempunyai anggota tim yang diisi Joseph Quinn sebagai Jhonny Storm, Vanessa Kirby sebagai Susan Storm dan Ebon Mass Bachrach sebagai Ben Grimm.

Baca Juga: Varian Victor Von Doom Terkuat, Diperankan Robert Downey Jr pada Sinopsis Film Avengers Doomsday

Pada tanggal perilisan 25 Juli 2025, film Fantastic Four akan menceritakan Pedro Pascal dan timnya akan berhadapan dengan Galactus sang pemakan planet.

Karakter villain Galactus dalam film Fantastic Four ini akan diperankan Ralph Ineson dan akan menjadi musuh Pedro Pascal dan tim superheronya.

Berbeda dengan versi Ioan Gruffud, film Fantastic Four yang diperankan Pedro Pascal ini akan berlatar waktu tahun 1960 dan menampilkan konsep superhero futuristik.

Baca Juga: Superhero Film Marvel Cinematic Universe Diharapkan Tampil Melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

Salah satu konsep futuristik yang ditunjukan hadir dalam film Fantastic Four adalah mobil Fantasticar yang menjadi kendaraan canggih bagi Pedro Pascal dan kawan-kawan.

Namun penggemar bertanya-tanya siapakah villain besar yang akan diperkenalkan dalam film Fantastic Four setelah Pedro Pascal mengalahkan Galactus.

Sama seperti Thanos yang pertama kali diperkenalkan pada post credit scene film Avengers pertama pada tahun 2012. Robert Downey Jr juga bisa diperkenalkan dengan cara sama.

Menurut bocoran dari The InSneider menyebut Robert Downey Jr berpotensi muncul sebagai Victor Von Doom dalam sinopsis film Fantastic Four.

Dalam tulisan tersebut menyebut jika Robert Downey Jr berpeluang muncul dalam film Fantastic Four sebagai perkenalan dengan penggemar jika Victor Von Doom menjadi villain utama dan terbaru.

Hal ini diperkuat juga mengingat Victor Von Doom memang dikenal sebagai musuh dari tim Reed Richards yang diperankan Pedro Pascal dalam film Fantastic Four.

Meskipun kecil kemungkinan jika Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom memiliki koneksi dengan Pedro Pascal sebagai Reed Richards dalam film Fantastic Four.

Anda bisa mendapatkan jawabannya pada film Fantastic Four yang akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2025 mendatang.***

Sumber: The InSneider

Berita Terkait