DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Superhero Film Marvel Cinematic Universe Diharapkan Tampil Melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

image
Supehero Avengers bisa jadi musuh Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom dalam film Marvel Cinematic Universe (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Robert Downey Jr yang dikonfirmasi kembali bergabung dalam film Marvel Cinematic Universe akan memerankan karakter villain ikonik Victor Von Doom.

Kembali dengan wajah sama namun dari universe berbeda, besar kemungkinan para superhero film Marvel Cinematic Universe akan mengenali Robert Downey Jr yang bertransformasi menjadi Victor Von Doom.

Dengan wajah masih sebagai Tony Stark, ada kemungkinan superhero film Marvel Cinematic Universe akan mempertemukan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom dengan para superhero Avengers.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

Jika benar ada pertemuan dan bentrokan antara para superhero Avengers dan Robert Downey Jr dalam alur film Marvel Cinematic Universe maka akan menjadi momen emosional bagi penonton.

Pasalnya Robert Downey Jr yang sudah bekerja sama dengan tim Avengers tiba-tiba membelot menjadi seorang villain jahat Victor Von Doom dalam fase film Marvel Cinmeatic Universe terbaru.

Berikut ini adalah beberapa superhero film Marvel Cinematic Universe yang diharapkan tampil melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom:

Baca Juga: Siapa Saja Anggota Tim Avengers yang Baru Berhadapan dengan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

1. Spiderman

Seperti yang diketahui salah satu karakter yang terpukul atas kematian Tony Stark ketika mengalahkan Thanos pada Avengers: Endgam adalah Peter Parker yang diperankan Tom Holland.

Bahkan hingga film Marvel Cinematic Universe Spiderman No Way Home menunjukan Peter yang masih berduka atas meninggalnya Tony Stark.

Baca Juga: Varian Victor Von Doom Terkuat, Diperankan Robert Downey Jr pada Sinopsis Film Avengers Doomsday

Akan jadi momen emosional yang bisa terjadi antara Tom Holland yang bisa kembali bertemu dengan seniornya, Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom yang menghancurkan kehidupan manusia.

2. Doctor Strange

Pada Avengers: Infinity War diperlihatkan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch mampu melihat masa depan dengan 1 juta lebih kemungkinan untuk menang melawan Thanos.

Menurutnya hanya ada 1 cara paling masuk akal untuk mengalahkan Thanos yakni dengan mengorbankan diri menggunakan Infinity Stones.

Pada film Marvel Cinematic Universe Avengers Doomsday bisa memperlihatkan pertemuan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom dengan Doctor Strange.

Film Marvel Cinematic Universe bisa membahas lebih dalam tentang apakah Doctor Strange sudah memperhitungkan kemungkinan Robert Downey Jr berubah menjadi Victor Von Doom di dimensi lain.

3. Hulk

Selain Peter Parker, pertemuan emosional Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom juga bisa terjadi dengan Hulk alias Bruce Banner yang masih satu tim dalam Avengers.

Karena Robert Downey Jr dan Bruce Banner adalah dua rekan dekat yang bekerja sama sebagai ilmuwan untuk menciptakan Ultron sampai mesin waktu mendapatkan Infinity Stones di Endgame.

Namun perlu diingat dari nama supehero di atas masih kecil kemungkinannya terwujud karena masalah para kontrak para aktor hampir bisa dipastikan sudah berakhir.

Anda harus menunggu tahun 2026 untuk menyaksikan lawan sebenarnya Robert Downey Jr pada film Avengers: Doomsday.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait