DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Siapa Saja Anggota Tim Avengers yang Baru Berhadapan dengan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom

image
Anggota baru tim Avengers yang akan melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Robert Downey Jr sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai Victor Von Doom untuk melawan tim superhero Avengers yang baru.

Namun tim Avengers yang baru ini bukan lagi diisi oleh Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan kawan-kawan lagi untuk melawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom.

Karena setelah akhir cerita Endgame, terdapat karakter superhero baru yang diperkenalkan sebagai anggota Avengers baru guna melawan Victor Von Doom yang diperankan Robert Downey Jr.

Baca Juga: Sutradara Legend Kembali Arahkan Film Marvel Cinematic Universe bersama Comeback Robert Downey Jr

Anggota Avengers yang baru ini diperkenalkan karena anggota lama seperti Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr dipastikan tewas karena mengorbankan diri untuk mengalahkan Thanos.

Sedangkan Steve Rogers yang diperankan Chris Evans sudah memasuki usia senja setelah pertarungan melawan Thanos di Endgame dan tidak bisa beraksi lagi sebagai Captain America.

Saat ini MCU sudah memasuki fase keenam dengan Deadpool & Wolverine yang sudah dirilis dan telah memperkenalkan beberapa superhero lainnya sebagai calon anggota Avengers yang baru.

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback di Film Marvel Cinematic Universe untuk Gantikan Jonathan Majors, Ini Penyebabnya

Berikut ini adalah beberapa calon anggota superhero tim Avengers yang akan melawan Victor Von Doom diperankan Robert Downey Jr:

1. Moon Knight

Disney+ Hotstar merilis series Moon Knight yang diperankan aktor Oscar Isaac sebagai Marc Spector sekaligus perkenalannya sebagai calon anggota Avengers yang baru. Diceritakan jika Marc Spector adalah karakter manusia yang mendapat kekuatan super dari dewa mesir dan merubahnya menjadi superhero Moon Knight. Sayangnya belum ada kabar lanjutan apakah series Moon Knight akan berlanjut ke musim kedua.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

2. She Hulk

Diperkenalkan lewat series yang dirilis di Disney+ Hotstar karakter She Hulk yang diperankan Tatiana Maslany adalah calon anggota tim Avangers baru setelah Bruce Banner tidak sekuat monster hijau yang dulu selalu mengamuk.  Dengan didikan dari Bruce Banner, She Hulk bisa menjadi pengganti penting dalam tim Avengers yang baru.

3. Yelena Belova

Karakter superhero Avengers baru lain yang akan menjadi lawan bagi Robert Downey Jr sebagai Victor Van Doom adalah Yelena Belova yang diperankan aktris Florence Pugh. Skill dan kemampuan bertarung dari Yelena setara dengan Natasha Romanoff akan menjadi peran penting dalam tim Avengers mendatang.

4. White Vision

Lewat series Wanda & Vision MCU memperkenalkan karakter White Vision yang akan menjadi superhero terbaru dan akan bergabung dengan tim Avengers mendatang. Secara keseluruhan kemampuan White Vision juga sama dengan Vision ciptaan Stark dalam Age of Ultron dengan berbagai peningkatan teknologi untuk kemampuan bertarungnya.

5. Monica Rambeau

Karakter Monica Rambeau yang diperankan Teyonah Parris dan tampil dalam film The Marvels ikut tergabung dalam tim Avengers baru untuk melawan ancaman Victor Von Doom yang diperankan Robert Downey Jr. Monica Rambeau akan menggantikan peran Captain Marvel sebagai salah satu superhero terkuat dengan mampu menembakan kekuatan energi cahaya kepada musuhnya.

6. Ms Marvel

Sebagai Superhero termuda pastinya nama Ms Marvel yang diperankan Iman Vellani akan termasuk sebagai salah satu anggota Avengers yang baru. Kekuatan utama dari Ms Marvel adalah merubah ukuran bentuk tubuhnya guna menyerang musuh dan memberikan luka fatal.

7. Shang Chi

Tampil sebagai ahli beladiri, Shang Chi yang diperankan aktor Simu Liu memang cocok menjadi lawan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom. Dengan kekuatan Ten Rings yang dimiliki Shang Chi bisa menjadi senjata ampuh melawan kekuatan sihir Victor Von Doom.

8. Kate Bishop

Jeremy Renner yang juga sudah memasuki masa pensiun di dunia MCU juga digantikan oleh superhero muda Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfield. Dengan senjata panah dan insting tajam, Kate Bishop memang jadi pengganti sempurna bagi Hawkeye di tim Avengers.

Tentu nama-nama di atas masih sekedar perkiraan dan masih bisa terdapat perubahan ke depannya mengingat masih ada beberapa film MCU lain yang akan dirilis.

Namun untuk menyaksikan aksi tim Avengers yang baru ini harus menunggu hingga tahun 2026 pada film Avengers Doomsday.***

Berita Terkait