DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Alert, Varian Wolverine yang Muncul dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

image
Varian Wolverine yang ikut muncul dalam film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis film Deadpool & Wolverine kembali menghadirkan karakter Wolverine yang diperankan oleh aktor Hugh Jackaman di bioskop Indonesia.

Sudah tayang sejak hari Rabu, 24 Juli 2024 lalu, film Deadpool & Wolverine berhasil mendapat respon positif dengan kehadiran Hugh Jackman yang merindukan sosok Wolverine.

Namun selain kemunculan Hugh Jackman, film Deadpool & Wolverine juga menghadirkan beberapa varian Wolverine yang menambah kejutan selama jalan cerita berdurasi 128 menit ini.

Baca Juga: Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

Varian Wolverine ini sebagian hanya sebagai candaan namun beberapa lainnya mempunyai andil besar dalam film Deadpool & Wolverine untuk melawan Cassandra Nova.

Tentu nama-nama varian Wolverine ini juga mengambil referensi dari komik Marvel yang sebelumnya tidak muncul dalam film Marvel Cinematic Universe dan mengejutkan penonton.

Berikut ini adalah beberapa varian dari Wolverine yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine yang mengejutkan penonton bioskop Indonesia:

Baca Juga: Blake Lively Diperkirakan Berperan Sebagai Lady Deadpool dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

1. Age of Apocalypse Wolverine

Mengambil referensi dari komik Marvel, film Deadpool & Wolverine menghadirkan varian Wolverine dengan nama Age of Apocalypse of Wolverine ketika Wade Wilson berada di Earth-295.

Tampil dengan rambut lebih tebal dan mencolok, Age of Apocalypse of Wolverine dalam film Deadpool & Wolverine ini mempunyai masa lalu kelam yang merubahnya menjadi mutan yang jahat.

Baca Juga: Awas Spoiler, Bocoran Cameo di Film Deadpool & Wolverine Melintasi Universe, Salah Satunya Jon Favreau

Diceritakan jika Xavier yang tewas dan Magneto menggantikan posisi sang sahabat menjadi pemimpin tim X-Men dan Age of Apocalypse of Wolverine bergabung dengan tim bentukan Magneto ini.

Namun sifatnya yang kejam dan tidak berperasaan membuat Age of Apocalypse of Wolverine merasa bersalah dan mengasingkan diri sebagai penebusan dosanya.

Seperti yang bisa dilihat dalam film Deadpool & Wolverine jika varian Age of Apocalypse of Wolverine masih diperankan oleh Hugh Jackman yang menambah kejutan bagi penonton.

2. Patch

Hugh Jackman masih menghadirkan kejutan lain ketika tampil dalam film Deadpool & Wolverine dengan berperan sebagai varian lainnya dari karakter Wolverine kali ini dengan nama Patch.

Diceritakan dalam film Deadpool & Wolverine, Patch yang merupakan varian Wolverine ini adalah pengelola klub malam di sebuah Kota bernama Madripoor.

Patch adalah varian dari Wolverine yang mengoperasikan dunia kejahatan bawah tanah yang berpenampilan rapi dengan setelan jas putih berbeda dengan Wolverine asli yang dikenal selama ini.

3. The Worst Wolverine

Melaksanakan tugas dari TVA dan Mr Paradox, Wade Wilson membawakan The Worst Wolverine setelah perjalanannya melewati berbagai lintasan universe berbeda.

The Worst Wolverine ini tentunya berbeda dengan Wolverine yang berada di universe utama X-Men yang sudah tewas meskipun dari sikapnya masih sama-sama bersikap protagonis sebaagi superhero.

Mirisnya, sosok The Worst Wolverine ini merupakan sosok anggota X-Men yang merasa bersalah karena gagal menyelamatkan teman-temannya dari kematian.

Alasan kegagalan ini menjadi alasan  Wade WIlson memberi nama terburuk pada The Worst Wolverine ini pada film Deadpool & Wolverine.

Akhirnya Wade Wilson dan The Worst Wolverine bisa bekerja sama untuk mengalahkan Cassandra Nova juga berkat bantuan dari Laura Kinney atau X-23.

Selain ketiga nama di atas, masih ada beberapa varian Wolverine lain yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine yang bisa disaksikan di bioskop tanah air.***

Berita Terkait