DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Detail yang Terlewat dari Trailer Film Joker: Folie à Deux Diperankan Duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

image
Petunjuk yang terlewat dari trailer film Joker Folie à Deux yang diperankan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Joker: Folie à Deux yang dirilis pada hari Selasa, 23 Juli 2024 dan menampilkan aksi duet kriminal antara Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Pada tampilan trailer film Joker: Folie à Deux ini menunjukan aksi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang membuat kekacauan di Kota Gotham semakin besar setelah akhir di film pertamanya.

Dari sekian banyak scene yang ditampilkan, pastinya ada beberapa detail yang Anda lewatkan dalam trailer film Joker: Folie à Deux yang diperankan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Baca Juga: Sinopsis Trailer Film Joker Folie à Deux, Duet Maut Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Hancurkan Kota Gotham

Beberapa detail dalam film Joker: Folie à Deux ini menunjukan karakter hingga scene penting yang bisa menjadi petunjuk bagaimana Joaquin Phoenix dan Lady Gaga akan kembali melawan petugas hukum.

Berikut ini adalah beberapa detail penting yang Anda lewatkan dalam film Joker: Folie à Deux yang akan diperankan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga:

1. Kemunculan Harvey Dent

Baca Juga: Sinopsis dan Cast Film Joker Folie à Deux, Kekacauan Kota Gotham saat Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Bersatu

Seperti yang bisa dilihat dalam awal trailer film Joker: Folie à Deux memperlihatkan ketika Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menunju penjara.

Dan yang menyetir mobil Joaquin Phoenix menuju penjara dalam trailer film Joker: Folie à Deux ini adalah karakter Harvey Dent yang jika pada versi film The Dark Knight adalah seorang jaksa.

Banyak yang menduga jika Harvey Dent dalam film Joker: Folie à Deux ini akan menjadi rekan atau pembela Joaquin Phoenix dari tindak kejahatannya menimbulkan kekacauan di Kota Gotham.

Baca Juga: Selain Joaquin Phoenix dalam Film Joker Folie à Deux, Inilah Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

Hal ini dikarenakan Harvey Dent berkata dalam trailer film Joker Folie à Deux berkata bahwa Joaquin Phoenix bukanlah seorang martir seperti yang dituduh banyak orang.

Namun teori pembelaan Harvey Dent ini masih harus dipastikan hingga pada bulan Oktober 2024 nanti.

2. Cerita origin Harley Quinn

Sama seperti Joaquin Phoenix yang mendapat jalan cerita orisinalnya sendiri dalam film pertama sebagai Arthur Fleck, karakter Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga juga mendapat porsi yang sama.

Dalam film Joker: Folie à Deux bahwa karakter Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga akan mempunyai jalan cerita orisinal yang berbeda dengan versi komik dan ditulis langsung oleh Todd Philips.

Jika dilihat dari subtittle trailer film Joker: Folie à Deux  menunjukan dialog Lady Gaga sebagai Harley Quinn mempunyai nama depan Lee yang berbeda dengan versi komik bernama Harleen Quinzel.

Namun kronologis Joaquin Phoenix bertemu dengan Lady Gaga dalam film Joker: Folie à Deux  sama seperti di versi komiknya ketika Joker jatuh cinta pada dokter terapisnya sendiri.

3. Kisah cinta Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

Seperti pada versi komiknya, Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang memerankan karakter Joker dan Harley Quinn akan menjadi pasangan kekasih yang menjadi duet kriminal yang berbahaya.

Namun terdapat beberapa perbedaan pada trailer film Joker: Folie à Deux jika karakter Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga adalah seorang terapis musik yang berbeda dengan komiknya.

Pada komiknya, Harley Quinn adalah seorang dokter terapis yang menangani masalah kejiwaan Joker yang tidak berperasaan telah melakukan tindak kriminal.

FIlm Joker: Folie à Deux akan diperankan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga bersama Brendan Glesson, Jacob Lofland, Harry Lawtey dan Gattlin Grifith.***

Berita Terkait