DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Awas Spoiler, Bocoran Cameo di Film Deadpool & Wolverine Melintasi Universe, Salah Satunya Jon Favreau

image
Jon Favreau muncul sebagai Cameo dalam film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Deadpool & Wolverine yang tayang di bioskop Indonesia memberikan beberapa kejutan dengan menghadirkan cameo yang diperankan Jon Favreau.

Jon Favreau hadir sebagai salah satu kejutan cameo dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine yang diperankan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sebagai duet pemeran utama.

Meskipun tidak memiliki peran signifikan, peran cameo Jon Favreau dan karakter lain dalam jalan cerita film Deadpool & Wolverine ini menambah unsur komedi khas Deadpool yang menghibur penonton.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Diceritakan jika dengan keterlibatan TVA, Wade Wilson dalam film Deadpool & Wolverine bisa menyebrangi lintas universe ke Earth-616 dan bertemu dengan Jon Favreau sebagaiHappy Hogan

Diceritakan jika Wade Wilson ingin melamar pekerjaan sebagai superhero baru di tim Avengers dalam film Deadpool & Wolverine dan menjalani proses interview yang cukup lama.

Berikut ini adalah beberapa peran cameo dalam film Deadpool & Wolverine selain kemunculan aktor Jon Favreau sebagai Happy Hogan:

Baca Juga: Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

1. Henry Cavill

Diceritakan jika Wade WIlson yang diperankan oleh Ryan Reynolds diperintahkan oleh Mr. Paradox sebagai agen TVA untuk pergi ke beberapa universe berbeda.

Salah satu kepergian Wade Wilson pergi ke universe fox dan bertemu dengan salah satu varian Wolverine yang mengejutkannya diperankan oleh aktor Henry Cavill.

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop Indonesia, Apakah akan ada Sekuel Film Deadpool & Wolverine

Tentu kemunculan Henry Cavill sebagai varian Wolverine ini menarik perhatian karena aktor kelahiran Inggris itu lebih dikenal sebagai pemeran Superman di dunia DC Comics.

2. Hulk

Kejutan lain yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine adalah kemunculan karakter Hulk ketika Wade Wilson berkunjung kembali ke universe berbeda.

Saat itu, Wade ingin menemukan pengganti Wolverine di universe fox sebagai anchor man namun justru bertemu dengan Hulk di universe Marvel Cinematic Universe.

Belum diketahui apakah Hulk ini diperankan Mark Rufallo atau aktor lain dan berasal dari universe berbeda belum diceritakan dalam film Marvel Cinematic Universe.

3. Chris Evans

Kemunculan cameo lainnya yang tidak kalah mengejutkan adalah Chris Evans yang berperan sebagai Jhonny Storm alias Human Torch lengkap dengan pakaian Fantastic Four.

Setelah lama berperan sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe, tentu kemunculan Chris Evans sebagai Human Torch mengingatkan penggemar pada film Fantastic Four pada tahun 2005 dan 2007 silam.

Pada akhirnya Chris Evans harus tewas dalam jalan cerita film Deadpool & Wolverine ketika memburu Cassandra Nova.***

Berita Terkait