DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Robert Downey Jr Comeback di Film Marvel Cinematic Universe untuk Gantikan Jonathan Majors, Ini Penyebabnya

image
Robert Downey Jr gantikan peran Jonathan Majors di film Marvel Cinematic Universe yang tersandung kasus hukum (Deadline)

LIFESTYLEABC.COM - Robert Downey Jr dipastikan kembali mengisi film Marvel Cinematic Universe setelah kontroversi masalah kasus Jonathan Majors menyeruak.

Jonathan Majors yang awalnya berperan sebagai Kang the Conqueror harusnya mengisi posisi Robert Downey Jr sebagai villain utama dalam film Marvel Cinematic Universe.

Namun karena kasus yang menimpa Jonathan Majors membuat aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr kembali berperan dalam judul terbaru film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Awalnya Jonathan Majors sudah memulai perannya dalam dunia film Marvel Cinematic Universe dengan berperan dalam film pertamanya pada Ant Man and The Wasp: Quantumania.

Dalam film Ant Man and the Wasp: Quantumania ini, Jonathan Majors berpean sebagai Kang the Conqueror dan menjadi perkenalan villain tim superhero Avengers.

Meskipun tidak termasuk sebagai salah satu film Marvel Cinematic Universe terbaik, tetap saja Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors mendapat sambutan positif.

Baca Juga: Legend is Back, Robert Downey Jr Kembali Berperan dalam Film Marvel Cinematic Universe, Ini Dia Perannya

Selanjutnya, Jonathan Majors tampil dalam series Loki Season 2 yang dirilis di Disney+ Hotstar sebagai He Who Remains yang membentuk TVA sebagai pelindung timeline universe.

Jonathan Majors memang diceritakan sudah tewas sebagai He Who Remains dalam series Loki season 2 sebagai bagian dari cerita Marvel Cinematic Universe namun tidak sebagai Kang the Conqueror.

Meskipun diceritakan tewas dalam film Ant Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors direncanakan akan kembali berperan dalam film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Baca Juga: Sutradara Legend Kembali Arahkan Film Marvel Cinematic Universe bersama Comeback Robert Downey Jr

Rencananya Jonathan Majors akan kembali tampil sebagai Kang the Conqueror dalam film Marvel Cinematic Universe berjudul Avengers: Kang the Dynasty yang batal ditayangkan.

Robert Downey Jr menggantikan peran Jonathan Majors dalam cerita film Marvel Cinematic Universe yang terlibat dalam kasus kekerasan pada mantan kekasihnya.

Tidak mau menunggu Jonathan Majors beres dari kasus hukumnya, film Marvel Cinematic Universe mengabulkan permintaan penggemar yang sudah lama bergosip tentang kembalinya Robert Downey Jr.

Lewat panggung San Diego Comic Con, film Marvel Cinematic Universe mengumumkan Robert Downey Jr akan membintangi Avengers: Doomsday.

Film Marvel Cinematic Universe Avengers: Doomsday yang dibintangi Robert Downey Jr ini akan ditayangkan pada tahun 2026 yang awalnya adalah jadwal bagi Avengers: Kang the Dynasty.

Hal ini juga menjadi konfirmasi jika Jonathan Majors tidak lagi terlibat dalam film Marvel Cinematic Universe ke depannya sebagai Kang the Conqueror.

Yang mana artinya juga, peran Jonathan Majors pada dunia Marvel Cinematic Universe hanya sampai pada series Loki Season 2 sebagai He Who Remains yang dibunuh oleh Sylvie.

Robert Downey Jr sendiri akan berperan sebagai Victor Von Doom dalam film Marvel Cinematic Universe pada Avengers: Doomsday dan musuh baru bagi tim Avengers.***

Berita Terkait