DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Legend is Back, Robert Downey Jr Kembali Berperan dalam Film Marvel Cinematic Universe, Ini Dia Perannya

image
Robert Downey Jr comeback di film Marvel Cinematic Universe sebagai villain (The Playlist)

LIFESTYLEABC.COM - Event San Diego Comic Con menghadirkan kejutan besar dengan pengumuman aktor Robert Downey Jr yang akan kembali berperan dalam film Marvel Cinematic Universe.

Robert Downey Jr yang naik ke pangguna San Diego Comic Con pada hari Minggu, 28 Jul 2024 waktu Indonesia dikonfirmasi akan kembali membintangi film Marvel Cinematic Universe yang baru.

Namun peran Robert Downey Jr dalam semesta cerita film Marvel Cinematic Universe ini bukan lagi sebagai karakter Iron Man namun tetap memberi kejutan bagi penggemar.

Baca Juga: Selain Joaquin Phoenix dalam Film Joker Folie à Deux, Inilah Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

Kabar Robert Downey Jr yang kembali hadir berperan dalam film Marvel Cinematic Universe ini dalam sekejap memenuhi timeline media sosial dan menjadi berita trending.

Pemenang penghargaan Academy Award sebagai aktor terbaik film Oppenheimer, Robert Downey Jr naik ke atas panggung dengan menggunakan kostum villain Doctor Doom.

Awalnya film Marvel Cinematic Universe mengumumkan projek terbaru ke depannya yang akan segera merilis film Avengers: Doomsday yang dikonfirmasi akan dibintangi Robert Downey Jr.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

Dalam pengumuman San Diego Comic Con, rombongan kostum Doctor Von Doom naik ke atas panggung diikuti dengan pria terakhir yang menggunakan topeng khas villain Fantastic Four ini.

Hingga topeng tersebut dibuka dan menunjukan wajah Robert Downey Jr yang dikonfirmasi akan kembali membintangi film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Sebelumnya Robert Downey Jr dipastikan sudah tewas dalam pertempuran melawan Thanos di film Avengers: Endgame dan tidak akan kembali berperan sebagai Iron Man.

Baca Juga: Spoiler Alert, Varian Wolverine yang Muncul dalam Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Dikarenakan kecil kemungkinan yang masuk akal Tony Stark kembali hidup, Robert Downey Jr akan kembali ke dunia film Marvel Cinematic Universe sebagai villain alih-alih superhero.

Dalam San Diego Comic Con ini, Robert Downey Jr dipastikan akan membintangi film Marvel Cinematic Universe dengan judul Avengers: Doomsday sebagai Victor Von Doom.

Karakter Victor Von Doom akan menjadi musuh utama terbaru bagi Avengers generasi terbaru selepas era Chris Evans berakhir dan diwariskan kepada superhero muda.

Rencananya film Avengers: Doomsday akan dirilis pada 2026 mendatang dengan beberapa aktor pemeran superhero lainnya yang akan ikut comeback.***

Sumber: Instagram dailyscreen

Berita Terkait