DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Momen Reuni Paling Berkesan dalam Drakor Sweet Home 3, Mulai dari Lee Do Hyun sampai Lee Si Young

image
Reuni berkesan antara karakter Lee Do Hyun dan Lee Si Young dengan keluarga dalam drakor Sweet Home 3 (Instagram/netflixkr)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Sweet Home 3 berhasil membuat penontonnya jatuh cinta dengan aksi yang disuguhkan Lee Do Hyun sampai Lee Si Young yang kembali berperan sebagai tokoh utama.

Seperti yang diketahui jika Lee Do Hyun dan Lee Si Young yang kembali berperan dalam sinopsis drakor Sweet Home 3 di Netflix setelah sebelumnya tampil dalam musim pertama dan kedua.

Karena itulah pada sinopsis drakor Sweet Home 3, karakter yang diperankan Lee Do Hyun dan Lee Si Young menjadi salah satu pusat perhatian para penontonnya dari awal hingga akhir episode.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

Karakter yang dimainkan oleh Lee Do Hyun dan Lee Si Young menjadi pusat perhatian dikarenakan sempat terpisah dengan keluarga terdekatnya dalam 2 musim pertama drakor Sweet Home.

Ketika Lee Do Hyun dan Lee Si Young kembali bertemu dengan anggota keluarganya, drakor Sweet Home 3 berhasil membuat penontonnya semakin bersemangat menyaksikan hingga akhir episode.

Berikut ini adalah beberapa momen reuni yang terjadi antara Lee Do Hyun dan Lee Si Young dengan keluarganya dalam drakor Sweet Home 3 paling berkesan untuk disaksikan:

Baca Juga: Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

1. Lee Do Hyun dengan Go Min Si

Hubungan kakak adik benci tapi sayang antara Lee Do Hyun dan Go Min Si memang menjadi salah satu sisi menarik untuk diikuti dalam drakor Sweet Home 3.

Namun hubungan keduanya sempat terpisah setelah akhir musim pertama ketika Lee Do Hyun berubah menjadi monster dan mengurung diri di apartemen Green Home untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 13, Akhirnya Han Sun Hwa Mengetahui Identitas Um Tae Goo Sebenarnya

Sedangkan Go Min Si mengikuti tentara yang menyelamatkan manusia dari serangan para monster dalam drakor Sweet Home musim pertama dan jadilah keduanya tidak pernah bertemu.

Kemudian dalam drakor Sweet Home 3 diperlihatkan pertemuan Lee Do Hyun yang sudah menjadi neohuman dengan Go Min Si setelah sekian lama dan menjadi salah satu momen emosional.

2. Lee Si Young dan Seo Yi Kyung

Momen lain yang tidak kalah berkesan dalam drakor Sweet Home 3 adalah pertemuan Lee Si Young dengan putrinya bernama Seo Yi Kyung yang berubah menjadi monster.

Lee Si Young bertemu dengan Seo Yi Kyung di Stadion bagi manusia bersembunyi dari serangan monster dalam drakor Sweet Home 3 yang ternyata juga suaminya berada di sana.

Lee Si Young menemukan suaminya, Lee Jin Uk sudah berubah menjadi monster yang brutal dan terpaksa mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Seo Yi Kyung dalam drakor Sweet Home 3.

Meskipun hanya sebentar, penonton begitu terharu ketika menyaksikan Lee Si Young yang bisa bertemu putrinya walau hanya sesaat pada sinopsis drakor Sweet Home 3.

3. Tak In Hwan dan Kim Moo Yul

Diceritakan jika Yoo Oh Seong dan Kim Moo Yul adalah dua orang tentara yang bertanggung jawab melindungi manusia dari serangan monster selama jalan cerita drakor Sweet Home 3.

Sayang Yoo Oh Seong harus gugur dalam medan tugas dan hanya menyisakan Kim Moo Yul yang selamat sebagai ketua pasukan pada drakor Sweet Home 3.

Momen mengharukan sempat terjadi ketika Kim Moo Yul berjumpa dengan rekan sesama tentara bernama Tak In Hwan yang kembali bertemu di Stadion karantina.

Saat keduanya bertemu, terjadi momen haru karena baik Tak In Hwan dan Kim Moo Yul sudah kehilangan banyak teman dalam sinopsis drakor Sweet Home 3.

Anda bisa menyaksikan sinopsis lengkap drakor Sweet Home 3 secara resmi di Netflix dengan jumlah 8 episode.***

Berita Terkait