DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

image
Ending bahagia drakor Sweet Home 3 antara Song Kang dan Go Min Si (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Sweet Home 3 yang tayang di Netflix bisa disaksikan penggemar hingga akhir cerita antara Song Kang dan Lee Do Hyun terakhirnya yang berjumlah 8 episode.

Penggemar harus menyaksikan drakor Sweet Home 3 karena akan menjadi musim terakhir tentang pertarungan bertahan hidup yang diperankan Song Kang dan Go MIn Si.

Penggemar bisa bernapas lega karena drakor Sweet Home 3 menunjukan akhir cerita bahagia untuk karakter Song Kang dan Go Min Si bersama para manusia lain yang selamat dari serangan para mutan.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

Selain penampilan Song Kang dan Go Min Si, alasan lain Anda harus menyaksikan drakor Sweet Home 3 adalah kembalinya Lee Do Hyun dari kematian di season pertama.

Lee Do Hyun mendapat akhir cerita yang bahagia bersama adiknya, Go MIn Si dengan terbebas dari ancama serangan berbahaya dari para mutan dan dunia pun bisa hidup damai.

Berikut ini adalah penjelasan ending dari drakor Sweet Home 3  yang menjadi penampilan terakhir Song Kang dan Go Min Si:

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024, Juara Umum Diraih Drakor Moving

1. Song Kang menyelamatkan umat manusia

Song Kang yang mempunyai kekuatan spesial untuk menyembuhkan manusia yang berubah jadi manusia dalam ending drakor Sweet Home 3 dan menjadi ujung pangkal pertikaian tanpa henti.

Pada akhir cerita drakor Sweet Home 3 diceritakan jika Song Kang merubah monster kembali jadi manusia normal setelah terkena sentuhan Seo Yi Su.

Baca Juga: Alasan harus Nonton Drakor Sweet Home 3, Penampilan Aksi Epik Lee Do Hyun dan Song Kang

Dengan kemampuannya ini, Song Kang juga merubah para monster yang menempati stadion kembali jadi manusia yang tentu saja mengakhiri konflik penuh kehancuran dalam drakor Sweet Home 3.

2. Neohuman dan mutan hidup berdampingan

Setelah disembuhkan kembali jadi manusia oleh Song Kang, para korban Seo Yi Su sempat bertemu dengan para neohuman yang sempat menolak untuk hidup berdampingan.

Namun lambat laun, baik para neohuman dan mutan yang disembuhkan oleh Song Kang ini bisa hidup berdampingan dan saling membantu.

3. Song Kang dan Go Min Si hidup bahagia

Go Min Si pada akhir cerita drakor Sweet Home 3 memasuki dalam tahap perubahan menjadi mutan yang diikuti dengan Song Kang yang masih jadi mutan spesial.

Di samping itu, Lee Do Hyun juga masih menjadi neohuman yang atas permintaan Go Min Si setuju untuk mempelajari emosi manusia pada ending drakor Sweet Home 3.

Pada ending drakor Sweet Home 3 diperlihatkan ketika Song Kang dan Lee Do Hyun memandang ke arah Go Min Si yang bisa menikmati udara segar tanpa pertarungan dengan damai.

Sayangnya pada akhir cerita drakor Sweet Home 3 memberikan ending ketika beberapa karakter yang diceritakan tewas seperti Kim Ji An, Ryu Sung Rok dan Lim Hyung Guk.

Tidak hanya Song Kang dan Go Min Si, drakor Sweet Home 3 juga menyajikan aksi mengagumkan dari Lee SI Young yang juga tampil pada musim pertama dan kedua.

Drakor Sweet Home 3 hanya bisa disaksiksan secara resmi di Netflix.***

Berita Terkait