DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alasan harus Nonton Drakor Sweet Home 3, Penampilan Aksi Epik Lee Do Hyun dan Song Kang

image
Alasan harus saksikan penampilan Song Kang dan Lee Do Hyun dalam drakor Sweet Home 3 (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Sweet Home 3 sudah bisa Anda saksikan mulai hari Jumat, 19 Juli 2024 secara streaming di Netflix kemarin dengan penampilan para aktor Lee Do Hyun sampai Song Kang.

Melanjutkan musim sebelumnya, drakor Sweet Home 3 akan menceritakan usaha dari Lee Do Hyun dan Song Kang untuk melindungi kehidupan manusia dari serangan mutan yang berbahaya.

Drakor Sweet Home 3 menjadi musim terakhir dari penampilan dan aksi menegangkan antara Lee Do Hyun dan Song Kang sebagai mutan dengan kekuatan super.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Auditors Episode 5, Pimpinan Tim Audit Shin Ha Kyun Tuduh Jin Goo Dalang Karyawan Keracunan

Tentu anda tidak boleh melewatkan kesempatan menyaksikan drakor Sweet Home 3 yang menjadi penampilan terakhir Lee Do Hyun dan Song Kang dalam adegan aksi yang menegangkan.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus menyaksikan drakor Sweet Home 3 yang tayang di Netflix:

1. Kembalinya Lee Do Hyun

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 11, Jaksa Choi Jin Hyuk Panik Jung Eun Ji dalam Bahaya

Menjadi salah satu pemeran utama di musim pertama Sweet Home, Lee Do Hyun kembali muncul dalam musim terakhirnya bersama Song Kang dan menjadi kakak bagi Go Min Si.

Diceritakan setelah kebangkitannya dari kepompong di akhir musim kedua banyak penonton yang menantikan penampilan Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyeok dan perannya membasmi para mutan.

Kendati tidak memiliki emosi apapun, banyak penggemar yang ingin segera menyaksikan penampilan Lee Do Hyun dan kelanjutan hubungannya dengan Go Min Si setelah terpisah sekian lama.

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024, Juara Umum Diraih Drakor Moving

2. Pertarungan antara Song Kang dan Lee Do Hyun

Sinopsis drakor Sweet Home 3 juga akan menyajikan pertarungan antara Song Kang dan Lee Do Hyun yang sudah banyak diprediksi oleh penggemar sebelum perilisannya.

Diceritakan jika Lee Do Hyun akan menjadi pemimpin para mutan dan Song Kang yang akan jadi lawannya dalam drakor Sweet Home 3 di musim terakhir ini.

3. Love line Song Kang Go Min Si

Selain menyajikan berbagai adegan yang menegangkan, drakor Sweet Home 3 juga memberikan sinopsis love line antara Song Kang dan Go Min Si yang menjadi pencair suasana.

Banyak penggemar yang merasa berbunga-bunga melihat kedekatan antara Song Kang dan Go Min Si dalam sinopsis drakor Sweet Home 3 yang semakin lekat.

Di samping itu Go Min Si juga menjalin kedekatan dengan Park Chan Yeong yang membuat Song Kang cemburu sepanjang sinopsis drakor Sweet Home 3.***

Berita Terkait