DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alasan Kenapa Lee Sin Seong Berubah jadi Jahat dalam Drakor Sweet Home 3 Melawan Song Kang

image
Alasan Song Kang bermusuhan dengan Lee Sin Seong dalam drakor Sweet Home 3 (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Sweet Home 3 yang sudah bisa disaksikan di Netflix berjumlah 8 episode menampilkan karakter Song Kang bertarung melawan Lee Sin Seong.

Diceritakan jika Lee Sin Seong adalah tokoh antagonis kuat yang harus dikalahkan Song Kang jika ingin menghentikan konflik antara manusia dengan monster dalam drakor Sweet Home 3.

Namun beberapa penonton bertanya-tanya apa motivasi Lee Sin Seong berubah menjadi tokoh antagonis yang melawan Song Kang dalam sinopsis drakor Sweet Home 3.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Sweet Home 3, Hidup Bahagia untuk Song Kang dan Go Min Si

Sebenarnya Lee Sin Seong adalah seorang pria baik hati dan hidup dengan istrinya, Seo Yi Kyung yang diperankan Lee Si Yeong seperti bisa dilihat dalam musim kedua drakor Sweet Home.

Namun Lee Sin Seong diculik secara sepihak oleh tim peneliti Bamseom yang dipimpin oleh profesor Im yang diperankan Oh Jung Se dalam drakor Sweet Home.

Profesor Im membari Lee Sin Seong nama percobaan MH-1 dengan tujuan untuk menciptakan monster yang tidak terkalahkan disertai dengan kekuatan dan penyembuhan luar biasa.

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Selama masa percobaan ini, Lee Sin Seong mendapat berbagai perlakuan tidak manusiawi dengan dijadikan subjek penelitian diberi obat hingga menjalani uji kekuatan fisik.

Berbagai percobaan ini merubah sifat Lee Sin Seong kehilangan sifat manusianya dan bisa bersikap sangat kejam selama sinopsis drakor Sweet Home.

Dari proses percobaan panjang ini, Lee Sin Seong mendapat kekuatan spesial berbeda dengan para monster lainnya untuk berpindah-pindah tubuh dan menggunakannya sebagai inang.

Baca Juga: Selain Choi Hyun Wook, Inilah Judul Seri yang akan Diperankan Aktor Pemeran Drakor Twenty Five Twenty One

Salah satu manusia pertama yang digunakan sebagai inang oleh Lee Sin Seong adalah salah satu dokter peneliti Bamseom bernama Jung Ui Myeong dan membantai peneliti lain.

Menjadi subjek penelitian yang kejam membuat Lee Sin Seong melupakan istrinya sendiri dan berkata jiwa Sin Seong yang asli sudah lama mati dalam drakor Sweet Home.

Motivasi Lee Sin Seong menjadi jahat adalah untuk memusnahkan manusia dalam drakor Sweet Home 3 dan harus mengalahkan Song Kang yang mempunyai kekuatan monsterisasi lain.

Tujuan Lee Sin Seong ini tidak terlepas dari dendamnya kepada tim peneliti Bamseom dan profesor Im yang menyiksa dirinya selama jadi subjek penelitian.

Lee Sin Seong ingin membalaskan dendamnya kepada seluruh manusia di dunia dan merubahnya menjadi monster dalam drakor Sweet Home 3.

Selain Song Kang dan Lee Sin Seong, sinopsis lengkap drakor Sweet Home 3 masih dibintangi beberapa aktor lain seperti Lee Se Young, Kim Ji An dan Go Min Si di Netflix.***

Berita Terkait