DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Merangkum Kembali Karakter Original dalam Film Marvel Cinematic Universe, dari Series Loki sampai Shang Chi

image
Karakter original Marvel Cinematic Universe dalam series Loki hingga Shang Chi (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Sejauh perjalanan film Marvel Cinematic Universe yang sudah melahirkan banyak judul film seperti Shang Chi hingga series Loki yang bisa disaksikan penggemar.

Terdapat beberapa karakter original yang hanya dimunculkan dalam film Marvel Cinematic Universe seperti beberapa judulnya pada series Loki hingga Shang Chi.

Karakter original dalam film Marvel Cinematic Universe ini bisa disaksikan dalam series Loki hingga Shang Chi dan tidak dapat ditemukan pada versi komik Marvel manapun.

Baca Juga: Fakta Unik Samuel Sterns Alias The Leader, Villain Baru Film Captain America Brave New World

Tentu tujuan karakter original ini dimunculkan karena untuk menambah variasi jalan cerita film Marvel Cinematic Universe yang semakin luas dan bersangkutan dengan dimensi universe berbeda.

Berikut ini adalah beberapa karakter original dalam film Marvel Cinematic Universe yang patut diketahui oleh penggemar:

1. Miss Minutes

Baca Juga: Siapa Villain Utama dalam Film Captain America Brave New World Antara Red Hulk, Samuel Sterns atau Isaiah Bradley

Berawal jadi karakter Antagonis lawan dari Thor dan Avengers, karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston berhasil merebut hati penggemar dengan perubahan sifatnya yang melindungi universe dan timeline.

Dalam series Loki, diceritakan Tom Hiddleston menyelamatkan seluruh universe film Marvel Cinematic Universe dengan menjadi dewa yang mengatur takdir menggantikan The Conqueror.

Namun kerumitan cerita series Loki bertambah rumit dengan kehadiran Miss Minutes yang mempunyai hubungan dengan He Who Remains alias The Conqueror.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Dengan desain layaknya jam dinding, Miss Minutes mempunyai kemampuannya sendiri dalam mengatur dan menjaga timeline film Marvel Cinematic Universe membantu TVA.

2. Sylvie

Pada series Loki juga diperkenalkan dengan karakter original lain bernama Sylvie yang diperankan oleh aktris Sophia Di Martino yang menjadi love interest bagi Tom Hiddleston.

Diceritakan jika Sylvie membalaskan dendam kepada Kang the Conqueror yang menghapus keberadaan timelinenya sendiri dan harus mengulang takdir membunuh Tom Hiddleston berulang-ulang kali.

Kemunculan Sylvie ini menjadi warna tersendiri dalam jalan cerita film Marvel Cinematic Universe yang rumit namun menceritakan dimensi universe berbeda.

3. Xu Xialing

Karakter original lain yang menarik diikuti adalah Xu Xialing yang sebelumnya muncul dalam film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Diceritakan Xu Xialing diperankan aktris Asia Meng’Er Zhang adalah adik perempuan Shang Chi yang mencari keberadaan sang ayah yang ingin membangkitkan kekuatan roh jahat dan menghancurkan dunia.

Selain ketiga nama di atas, masih ada beberapa karakter original lain yang sempat muncul dalam film Marvel Cinematic Universe seperti Layla El Faouly dan Giancarlo Espasito dalam Captain America Brave New World.***

Berita Terkait